Untung Besar Dari Bisnis Coffee Shop Dengan BRAND ANDA Sendiri

Kopi adalah salah satu minuman yang memiliki banyak penggemar. Kopi seringkali dinikmati sambil menemani saat santai,bahkan sering dipasangkan untuk menemani lembur pekerjaan agar semakin semangat. Banyaknya orang yang menikmati kopi ini dapat anda jadikan sebagai peluang usaha yang memiliki keuntungan lumayan. Meskipun saat ini banyak bermunculan bisnis coffeshop yang ikut bersaing dalam menjual minuman jenis kopi,bukan berarti bisnis warung kopi akan sepi pelanggan.

Perkembangan teknologi internet saat ini membuat perubahan gaya hidup pada masyarakat.Termasuk kebiasaan nongkrong rame-rame sambil ngopi. Gaya hidup seperti ini sekarang memang sedang menjamur,baik wanita atau pria,muda atau tua semuanya suka nongkrong sambil minum secangkir kopi. Gaya hidup yang sudah memasyarakat inilah dapat dijadikan peluang usaha bagi anda yang sedang mencari lahan usaha. Coffeeland dapat membantu mewujudkan impian bisnis warung kopi dengan BRAND ANDA sendiri.

6 TIPS SUKSES BISNIS WARUNG KOPI

1. Kualitas Rasa

Kualitas rasa yang disukai oleh pembeli adalah syarat utama (walaupun bukan satu-satu nya) agar sebuah warung kopi dapat menjadi sukses. Sediakanlah berbagai pilihan menu yang menghadirkan rasa unik dan memberikan sensasi kelezatan yang tidak mudah dilupakan.

2. Konsep Yang Keren

Di era sekarang tidak ada cafe yang berdiri tanpa sebuah konsep. Oleh karena itu sebelum memulai bisnis ini, mulailah mencari konsep untuk bisnis warung kopi milik anda. Jika konsep telah terbentuk, tentunya akan memudahkan kamu untuk membuat interior dan juga target pasar.

3. Interior Desain

Jika konsep sudah benar-benar matang, maka kamu harus memikirkan interior yang sesuai konsep yang sudah dibuat sebelumnya. Interior haruslah nyaman dan membuat pelanggan betah berlama-lama saat menikmati makanan dan minuman. Perhatikan pemilihan meja dan kursi, pencahayaan dan juga warna ruangan. Karena semua elemen tersebut membantu membuat gerai kopi Anda menjadi lebih nyaman.

4. Internet WIFI Cepat & Gratis

Koneksi internet saat ini telah menjadi kebutuhan terutama di kalangan anak muda. Banyak dari mereka bahkan memang berprofesi sebagai pekerja yang tidak memiliki kantor khusus dan hanya mengandalkan koneksi internet. Tentu jika warung kopi Anda menawarkan koneksi internet yang cepat dan gratis, mereka akan sering-sering mampir untuk sekedar memesan secangkir kopi – dan lama kelamaan membeli makanan cemilan lain nya untuk menemani mereka saat bekerja.

5. Pelayanan Yang Baik & Ramah

Pelanggan Anda tentu akan semakin betah dengan pelayanan yang baik dan ramah dari para barista dan pelayan warung kopi. Sangatlah penting untuk memiliki SOP proses pelayanan yang baik dan juga pelatihan bagi para pelayan tersebut sebelum benar-benar terjun melayani pelanggan.

6. Pemasaran

Berada di lokasi yang strategis tidaklah cukup untuk membuat coffee shop Anda dikenal orang. Anda memerlukan strategi lebih agar bisnis ini diketahui dan meluas ke berbagai kalangan. Dan disinilah kekuatan marketing dibutuhkan.

 

***

Coffeeland Indonesia akan menjadi partner Anda dalam menyediakan seluruh kebutuhan untuk membuka bisnis warung kopi yang sukses. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket instalasi senilai kurang lebih 150 juta rupiah. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti apapun, berbeda dengan sistem franchise yang banyak ditawarkan oleh perusahaan lain.

Coffeeland telah memiliki banyak mitra Kedai Kopi yang sukses di berbagai wilayah Indonesia seperti di Flores, Kalimantan, Jawa hingga Sumatra. Salah satu mitra kami bahkan memiliki omset 5 juta per hari

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket kedai kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami di 08121075203 (SMS/CALL/WA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *