MEWARNAI RAMBUT DENGAN MENGGUNAKAN KOPI

Bosan dengan warna rambut anda?? Mungkin ini pertanda jika anda perlu memberi warna baru rambut. Mewarnai rambut bukanlah keputusan yang mudah untuk dibuat, terutama jika anda harus mempertimbangkan banyaknya zat kimia keras pada produk cat yang digunakan di salon atau produk cat rambut rumahan. Untungnya, anda bisa menggelapkan warna rambut secara alami menggunakan kopi. Metode ini dirasa ideal, terutama bagi ibu hamil dan orang-orang yang ingin menggunakan pewarna yang tidak permanen. Yang Anda butuhkan hanyalah kopi dan kondisioner saja!

Cokelat tua atau cokelat gelap adalah warna yang akan anda dapatkan jika anda mewarnai rambut dengan kopi. Untuk rambut yang warna aslinya bukan hitam pekat, mewarnai dengan kopi bisa memberi hasil akhir berupa warna cokelat keemasan nyaris pirang.

Tertarik mengubah penampilan menggunakan kopi? Berikut caranya:

            

                                              Source                                                                                                                   Source

  • Seduh 1 cangkir kopi hitam murni yangcukup kental. Diamkan kopi ini hingga dingin.
  • Campur 2 cangkir hair conditioner dengan 1 cangkir seduhan kopi, serta 2 sdm kopi bubuk, lalu aduk rata menggunakan sendok. (bila anda memiliki rambut panjang, lipat gandakan resep ini, ya)
  • Aplikasikan ramuan pewarna kopi pada rambut yang kering dan bersih. Ratakan dengan sikat khusus, dan pijat-pijat menggunakan jari hingga kulit kepala.
  • Diamkan rambut selama +/- 1 jam. Gunakan shower cap bila perlu.
  • Bilas rambut dengan air dingin hingga bersih (hindari penggunaan sampo), lalu keringkan rambut seperti biasa.

Dan agar warna hitamnya lebih awet, kami menyarankan pemakaian sampo yang bebas sulfat. Dan perlu diingat, hasil akhir pada setiap orang berbeda-beda tergantung warna asli dan karakter rambut.. Bagaimana, apakah anda tertarik mencobanya?

Untuk Pemesanan Kopi Arabika asli Indonesia, Coffeeland menyediakan berbagai macam kopi arabika : Arabika Aceh Gayo Specialty, Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani Specialty, Arabika Flores Specialty, Arabika Java Specialty, Arabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, Arabika Toraja Specialty, dan Arabika Blue Korintji. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg.

Silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik :  

Source: 1, 2