Peluang Bisnis Kedai Kopi Beromzet Besar yang Menggiurkan

Dalam satu dekade terakhir, gaya hidup masyarakat urban telah berubah dengan tren dan kebiasaan minum kopi. Kopi yang jaman dulu identik dengan minuman yang biasa diminum oleh laki-laki berusia lanjut, kini perempuan dan laki-laki dari segala usia terbiasa minum kopi. Dan bukan hanya sekedar menikmati kopi, tapi banyak orang yang mencari tempat untuk minum kopi. Kedai kopi akhirnya menjadi tempat nongkrong yang asik dengan koneksi internet sambil menikmati beragam seduhan biji kopi.

Tren minum kopi ini yang akan menjadi peluang bisnis beromzet besar. Dunia usaha mulai menggarap tempat-tempat yang meyajikan specialty coffee. Meskipun masyarakat Indonesia belum ketagihan dengan kopi, yang berarti harus minum setiap hari, seperti di Melbourne. Dan industri Kedai Kopi masih tergolong baru, tapi di kota besar seperti Jakarta, Kedai Kopi berpeluang mendapatkan untung kotor dari Rp 100 juta sampai Rp 1 miliar.

Akan tetapi, terjun di dunia bisnis tidak semudah yang dibayangkan. Jika anda sudah memiliki modal untuk membuka Kedai Kopi, selanjutnya anda harus memiliki keberanian, mulai merancang strategi dan melihat pasar. Apabila anda sudah lama cinta dengan kopi dan hobi minum kopi, berarti anda dapat memulai bisnis dengan passion yang tepat.

Selain peluang bisnis Kedai Kopi, peluang bisnis lain bisa anda kembangkan seperti menjual biji kopi mentah atau green beans, menjual biji kopi matang atau roasted bean atau menyediakan merchandise tentang kopi. Berikut ini sebagai gambaran profit margin yang akan anda dapatkan.

Mokka Coffee adalah salah satu mitra kami yang berlokasi di Kelurahan Paupire, Ende Tengah, Nusa Tenggara Timur. Mokka Coffee telah memanfaatkan peluang bisnis Kedai Kopi dan menghasilkan omzet yang besar.

***

Coffeeland Indonesia akan menjadi partner Anda dalam menyediakan seluruh kebutuhan untuk membuka bisnis Coffee Shop / Kedai Kopi yang sukses. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket instalasi senilai kurang lebih 150 juta rupiah. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti apapun, berbeda dengan sistem franchise yang banyak ditawarkan oleh perusahaan lain.

Coffeeland telah memiliki banyak mitra Kedai Kopi yang sukses di berbagai wilayah Indonesia seperti di Flores, Kalimantan, Jawa hingga Sumatra. Salah satu mitra kami bahkan memiliki omset 5 juta per hari.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *