Sudah setahun Korintji Heritage dibuka, tepatnya 28 Mei 2016 yang lalu, hal ini menjadi daya tarik Kota Sungai Penuh, Kabupaten Kerinci. Kedai kopi yang dibuka di wilayah Taman Nasional Kerinci Seblat tersebut berhasil memberdayakan masyarakat sekitarnya, sekaligus menjadi pionir kedai kopi di Kerinci. Dengan begitu hal ini akan meningkatkan kegiatan ecotourism dan menjadikan Kerinci sebagai Kota Wisata.

Selain berdirinya kedai kopi Korintji Heritage, kopi Arabica Kerinci pun mulai dikenalkan ke masyarakat dengan nama Blue Korintji. Cita rasa kopi sangat dijaga agar menghasilkan kualitas premium. Pengolahan kopi dengan proses basah dan diroasting menggunakan mesin Probat, dapat menghasilkan kopi berkualitas Grade “specialty”. Kemasannya pun dirancang sangat mewah. Hal ini yang kemudian menjadi tolak ukur pengusaha lain yang ingin membangun Kedai Kopi dan produk kopi di sekitar Kabupaten Kerinci.

***

Hanya dalam waktu setahun, Korintji Heritage menjadi pionir kedai kopi. Anda pun bisa mengikuti jejak Korintji Heritage dengan menjadi mitra kami. Kami akan menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket instalasi senilai kurang lebih 150 juta rupiah. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti apapun.

Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik :

 

Coffeeland Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *