fbpx

Make Your Own Coffee Shop

KOPI JAHE: MINUMAN PEREDA NYERI OTOT

KOPI JAHE: MINUMAN PEREDA NYERI OTOT

KOPI JAHE: MINUMAN PEREDA NYERI OTOT

 

 

Ada banyak cara untuk menikmati kopi, mulai dari langsung menikmati kopi tanpa campuran apapun. Mungkin bagi kita semua mencampurkan pemanis seperti gula atau madu ke dalam kopi sudah menjadi hal yang biasa. Namun pernahkan Anda mencoba menambahkan bahan lain seperti jahe ke dalam kopi?

Ahli Gastroenterologi dan penulis Fiber Fueled, Will Bulsiewicz mengatakan jika ada beberapa bahan rempah yang bisa menjadi campuran kopi salah satunya adalah jahe. Kopi jahe dipercaya memiliki banyak manfaat bagi tubuh. Satu di antaranya adalah dapat meredakan nyeri otot.

Kopi mengandung zat yang mampu menurunkan rasa nyeri pada otot dan nyeri sendi, dan ada beberapa kandungan pada jahe yang dapat menyempurnakan kopi dalam meredakan nyerti tersebut.

Jika Anda merasakan nyeri sehabis berolah-raga atau melakukan pekerjan fisik yang berat dan mengakibatkan otot-otot nyeri dan tegang, Anda dapat menyeduh secangkir kopi yang dicampurkan dengan jahe. Jahe yang juga dipercaya sebagai anti-inflamasi dan antioksidan ini juga bisa ternyata mampu menanggulangi masalah pencernaan dan juga menurunkan kolestrol di dalam darah.

Untuk membuat kopi jahe ini sangat mudah. Karena Anda hanya membutuhkan secangkir kopi hangat, lalu campurkan 20 gr jahe wangi powder dari Coffeeland Indonesia, Aduk hingga rata dan nikmati selagi hangat.

Selama otot masih nyeri usahakan tidak melakukan kegiatan yang terlalu berat dan bisa memicu cedera otot.

Untuk pembelian Jahe Wangi Powder dan powder minuman lainnya dapat dipesan di Coffeland indonesia. Kami menyediakan berbagai varian powder minuman seperti Red Velvet PowderTaro Latte PowderLemon TeaTeh TarikChocolate Special BlendGreen Tea PowderJahe SusuJahe Aren, dan juga Black Powder.

Untuk pembelian produk kopi berkualitas, Coffeeland Indonesia menyediakan Kopi Arabika asli Indonesia. Tersedia dalam kemasa250 gr dan 1 Kg. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian produk silahkan hubungi Tim Marketing kami melalui nomor What’s App 087825958155 atau melaui E-commerce kami.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Source: ottencoffee.co.id

Featured Image: unsplash.com