BEZZERA STREGA

Bezzara Strega adalah mesin espresso grup tuas komersial kecil yang dirancang untuk pengguna rumahan. Dibungkus dengan baja stainless yang panelnya disambungkan dengan sekrup berjenis hex (segi enam) dan tersembunyi dengan rapi hingga agak sedikit menyulitkan ketika ingin membukanya untuk melihat bagian mesinnya. Hampir berbentuk kotak kecuali tuas piston yang membuat tingginya menjulang hingga 70cm walaupun dimensinya 45 x 33 x 20 (panjang x lebar x tinggi).

Pada bagian atas kita bisa membuka penutupnya untuk memasukan air ke dalam tangkinya yang berukuran 4 liter. Setelah ditutup, seperti pada umumnya bagian atas bisa difungsikan untuk menghangatkan gelas yang bisa memuat enam buah cangkir latte ukuran 5 atau 6oz beserta demitasse untuk espresso.

 

Terdapat satu steam wand untuk frothing susu di bagian kiri dan air panas di kanan yang kesemuanya difungsikan dengan menekan tuas kecil ke bawah di masing-masing bagiannya. Petunjuk tekanan boiler berada di bagian kiri bawah yang sudah di set oleh pabrikan di angka 1 bar. Tombol untuk menyalakan mesinnya ditandai dengan dua buah indikator lampu hijau dan kuning untuk memberikan petunjuk misalnya saat air di dalam tangki kurang.

Portafilter-nya berdiameter 58mm . Di bagian drip tray / penampung air kotor bisa memuat maksimal satu liter tanpa dilengkapi fitur lubang khusus untuk bisa disambungkan dengan selang seperti pada mesin ECM Rocket.

Di bagian paling bawah, terdapat satu sambungan untuk memasang selang bila tidak ingin menggunakan tangki. Strega menggunakan pompa bertipe vibrasiyang kecil jadi anda bisa menggunakan pompa tambahan untuk menarik air ke dalam boiler untuk meringankan pompa bawaan mesinnya seperti flo jet. Cara lain bisa juga dengan meletakan sumber air yang tidak terlalu tinggi hingga pompa tidak perlu bekerja terlalu keras.

Mesinnya dilengkapi dengan boiler yang berkapasitas dua liter dan satu tabung kecil yang di suntik ke bagian dalam-nya karena Strega memanfaatkan sistem heat exchanger. Siapkan daya listrik sebesar 1450 watt untuk memfungsikan mesin ini.

Bapak Bong Ci Kian adalah salah satu konsumen kami yang menggunakan mesin Bezzera Strega 1GR. dan pada tanggal 31 Januari 2019 Coffeeland Indonesia sudah mengirimkan langsung ke alamat Bapak Bong di Jakarta Utara.

    

 

Tak hanya mendapatkan mesinnya saja, Mitra Coffeeland Indonesia-pun mendapatkan ilmu panduan cara penggunaan mesin dan pembuatan menu.

     

     

 

Untuk Pemesanan, Coffeeland menyediakan mesin espresso, grinder, perlengkapan manual brewing, dan berbagai produk pembersih dan perawatan mesin kopi dan grinder untuk anda.

Kami juga menyadiakan Kopi Arabika asli Indonesia,  Arabika Aceh Gayo Specialty, Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani Specialty, Arabika Flores Specialty, Arabika Java Specialty, Arabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, Arabika Toraja Specialty, dan Arabika Blue Korintji. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg.

Anda pun bisa menjadi mitra kami. Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 75,5 juta hingga 123,5  juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik : 

Leave a Reply