RESEP KOPI JAHE | MINUMAN UNTUK MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH

ahe memiliki manfaat agar daya tahan tubuh tetap terjaga. Banyak sekali olahan minuman berbahan dasar jahe, salah satunya kopi jahe.
credit by dialeksis.com

Saat musim hujan dan cuaca yang tidak menentu ini, sebaiknya antisipasi perlindungan tubuh dengan berbagai cara agar kondisi tubuh tetap fit. Apalagi, wabah virus Corona kini telah muncul di Indonesia, sehingga membuat kita harus ekstra waspada. Saat cuaca dingin daya tahan tubuh manusia bisa menurun secara drastis dan tiba-tiba.Seseorang akan lebih mudah terserang penyakit pada musim hujan seperti batuk, flu, demam, dan sebagainya.

Oleh karena itu, kita harus menjaga daya tahan tubuh tak mudah terserang berbagai penyakit. Salah satu cara yang diberikan yakni dengan mengonsumsi obat herbal dalam kehidupan sehari-hari, seperti jahe. jahe memiliki manfaat agar daya tahan tubuh tetap terjaga. Banyak sekali olahan minuman berbahan dasar jahe, salah satunya kopi jahe. Berikut kami berikan resep cara membuat kopi jahe:

Bahan yang dibutuhkan:

30 ml Espresso

20 gr Jahe Wangi Powder

110 ml Air Panas

2 sachet White Sugar

Cara membuat:

  1. Siapkan bahan-bahan yang diperlukan
  2. Larutkan 20 gr jahe powder dengan 110 ml air panas
  3. Masukkan 30 ml espresso ke dalam cangkir sajian
  4. Masukkan larutan jahe ke dalam cangkir yang berisi espresso
  5. Aduk hingga merata larutan jahe dan espresso
  6. Terakhir, tambahkan white sugar diatasnya
  7. Kopi jahe siap untuk dinikmati!

Selain bermanfaaat menjaga daya tahan tubuh, kopi jahe memiliki banyak manfaat lainnya, salah satunya baik bagi penderita maag. jahe mempunyai manfaat untuk pencernaan, perut kembung, mual dan nyeri. Hingga turunkan resikonya dari minuman kopi yang bisa menyebabkan maag. Tertarik untuk membuatnya sendiri dirumah? Selamat mencoba!

Untuk Jahe power dan kopi dapat dipesan di Coffeland indonesia. Kami juga menyediakan powder minuman lainnya, seperti Lemon Tea powder, Teh Tarik, Chocolate Special Blend, Frappe, Jahe Wangi, dan Black powder. Dan kami juga menyediakan Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, dan Arabika Toraja Specialty.. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, silahkan hubungi Tim Marketing kami,

   

Leave a Reply

WhatsApp chat