Related Posts
-
5 TIPS MEMILIH TEMPAT UNTUK BUKA PUASA BERSAMA
5 TIPS MEMILIH TEMPAT UNTUK BUKA PUASA BERSAMA Dibulan ramadhan ini tentunya tak lengkap jika tidak mengadakan buka bersama dengan keluarga atau teman-teman, tak jarang banyak sekali yang memilih cafe / restoran sebagai tempat buka puasa bersama. Sayangnya tidak semua cafe / restoran bisa dijadikan lokasi berbuka puasa, salah satunya adalah karena tidak kebagian …
-
PAKET KEMITRAAN COFFEE SHOP
PAKET KEMITRAAN COFFEE SHOP Perkembangan tren bisnis kopi di Indonesia berlangsung cukup pesat. Saat ini Anda dengan mudah bisa menemukan kedai kopi di berbagai kota di Indonesia, sangat tidak mengherankan jika tren bisnis kopi terus meningkat. Melihat tren kedai kopi yang melejit, Anda mungkin tergiur untuk memulai dan menggeluti bisnis satu ini. Coffeeland Indonesia …
-
5 STRATEGI BISNIS UNTUK KESUKSESAN SEBUAH COFFEE SHOP
5 STRATEGI BISNIS UNTUK KESUKSESAN SEBUAH COFFEE SHOP Membuka sebuah coffee shop adalah impian banyak orang, dan usaha coffee shop adalah salah satu investasi yang menarik, karena bisnis kedai kopi atau coffee shop memiliki peluang yang sangat besar dan menjanjikan. Namun, itu semua tergantung bagaimana cara anda mengelola dan mengembangkannya. Menyusun strategi yang matang …
-
SUPPLIER COFFEE SHOP TERBAIK
SUPPLIER COFFEE SHOP TERBAIK Dalam menjalankan bisnis coffee shop, hal yang paling utama tentunya adalah menentukan supplier yang akan memasok bahan bahan baku ke bisnis Anda. Apalagi, jika barang tersebut merupakan bahan baku yang nantinya akan Anda olah kembali. Seperti biji kopi, powder minumn, susu yang merupakan salah satu komponen penting dalam usaha Anda. Memilih …
-
TENTANG HALF CAFF COFFEE
TENTANG HALF CAFF COFFEE Kopi adalah salah satu minuman paling populer di dunia. Namun sayang, tidak semua orang dapat minum kopi karena sensitif dengan efek kafein di dalamnya. Bila Anda sensitif terhadap efek kafein namun tetap ingin mengonsumsi kopi, Anda bisa mencoba half caff coffee. Apa itu half caff coffee? half caff coffee adalah campuran …