BOSAN NGOPI ITU-ITU SAJA? EKSPLOR SEDUHAN VIETNAM DRIPMU YUK!

Seduh kopi di rumah memang harus dijalani sebagian besar penikmat kopi di masa pandemi yang panjang ini. Meskipun pemerintah telah menerapkan masa “new normal”, namun sebagian orang masih menjalankan kegiatannya di rumah salah satunya menikmati kopi.  Lalu bagaimana jika hanya punya satu alat kopi,

yaitu Vietnam Drip? Bisakah seduh di rumah dijalankan tanpa rasa bosan?

Selama dirumah kita  bisa menjadi home brewer,meski hanya memiliki satu alat seduh kopi, kita masih bisa menikmati kopi. Jenuh soal ngopi yang itu-itu saja sungguh wajar adanya. Sedangkan untuk jajan kopi di luar setiap hari kita tak bisa karena harus meminimalisir pengeluaran juga menjaga jarak atau social distancing. Jika anda adalah orang yang hanya memiliki Vietnam Drip di rumah dan ingin mengeksplorasi alat ini. Berikut beberapa resep dan tips khusus untukmu agar tidak ngopi yang itu-itu saja!

Ganti SKM dengan Madu

Anda harus membuka pikiran seluas-luasnya dan berhentilah berpikir bahwa Vietnam Drip hanyalah alat untuk membuat kopi susu dengan SKM. Karena sesungguhnya itu tidak benar. Sesekali anda bisa mengganti SKM dengan madu. Dengan rasio yang bisa anda tentukan sendiri. Banyak yang telah mencobanya, dan menurut mereka lebih suka madu ketimbang SKM. Selain itu sudah pasti lebih sehat. Tambahkan es jika suka, ya!

Membuat Menu Kopi Sehat Penjaga Imunitas? Bisa.

Dimasa sekarang ini kita wajib manjaga imunitas tubuh kita salah satunya meminum minuman sehat. Nah, anda bisa membuat menu kopi dengan jahe, kayu manis, madu dan susu dan menggunakan Vietnam Drip sebagai alat seduhnya. Cara membuatnya pun cukup mudah. Anda tinggal membuat kopi dengan sedikit air dan level gilingan halus agar kopinya pekat dan kental. Lalu panaskan susu, masukkan semua rempah dan terakhir kopi. Minuman sehatmu siap dinikmati untuk menjaga imun tubuh.

Coba buat Coffee Tonic

Siapa bilang coffee tonic cuma bisa dihadirkan dengan espresso maker saja. Menggunakan Vietnam Drip juga bisa, lhoCaranya cukup dengan menyediakan tonic waterjika tak ada bisa diganti minuman soda lain. Kamu tinggal menghaluskan sedikit level gilingan dan mengurangi rasio air. Sehingga hasil seduhanmu lebih kental dan pekat. Setelah itu campurkan tonic waterperasan jeruk nipis dan kocok bersama kopimu!

Nah, jika anda bosan dengan resep Vietnam Drip yang itu-itu saja, coba dibuat beberapa resep di atas. Siapa tahu seduh kopi di rumah jadi lebih menyenangkan meski alat seduhmu cuma satu saja. Selamat mencoba!

Masih bingung memilih kopi yang sesuai untuk vietnam drip? Coffeeland Indonesia menyediakan berbagai Kopi Arabica Specialty Singgle Orgin dari beberapa daerah Indonesia yang dapat anda coba, agar anda bisa menemukan karakter rasa kopi apa yang cocok untuk memanjakan lidah anda.

Setiap pembelian Kopi Single Origin Specialty 250gr akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% tanpa minimum pembelian. Promo ini berlaku selama bulan Agustus 2020. Tunggu apalagi segera cek dan dapatkan promonya!!

Adapun Kopi Arabica Specialty Single Origin yang tersedia di Coffeeland yaitu : Kopi Arabica Aceh Gayo Specialty, Kopi Arabica Toraja Specialty, Kopi Arabica Flores SpecialtyKopi Arabica Bali SpecialtyKopi Arabica Java Specialty, Kopi Arabica Malabar Specialty, Kopi Arabica Mandheling Specialty, dan Kopi Arabica Wamena Specialty. Untuk informasi pembelian dan pemesanan lebih lanjut dapat melalui Tim Marketing kami via Whatsapp.

 

  

 

 

Source: majalahotten.com

 

 

 

Leave a Reply

WhatsApp chat