INSPIRASI KONSEP INTERIOR KEDAI KOPI YANG UNIK DAN MENARIK

Bagi enterpreneur muda di zaman milenial ini, usaha di industri kopi menjadi salah satu usaha yang banyak di gandrungi. Dilihat dengan semakin banyaknya peminat kopi, usaha kedai kopi menjadi bisnis yang menjanjikan. Banyak kedai kopi yang bertebaran di setiap kota, yang memiliki keunikan dan daya tariknya masing-masing. Mulai dari konsepnya yang menarik, menu yang unik, dan fasilitas yang ditawarkan cukup banyak.

Konsep kedai kopi yang

unik dan menarik, menjadi incaran tempat nongkrong para generasi muda. Tentu saja hal itu membuat enterpreneur muda berlomba-lomba untuk membuat kedai kopi mereka, dengan konsep interior yang unik, yang banyak diminati pengunjung.  Jika anda tertarik terjun di usaha kedai kopi, Sebaiknya anda perhatikan konsep interior kedai kopi yang akan anda buat, dengan cara mencari referensi seputar ide desain yang banyak dilirik pengunjung. Berikut ini beberapa trend desain interior yang unik dan menarik, yang mungkin bisa menjadi referensi bagi kedai kopi impian anda. Simak yuk!

  1. Bertema Etnik
Source

Tema etnik untuk kedai kopi patut dicoba, karena belum banyak kedai kopi yang memakai konsep ini. Dengan memiliki konsep interior yang berbeda, memungkinkan banyaknya pengunjung melirik kedai kopi anda.

  1. Tema Kreatif Urban

Jika target kedai kopi anda generasi muda, maka desain café yang fun dan bernuansa pop art cocok untuk konsep kedai kopi anda. Kebanyakan generasi milenial senang dengan desain yang unik dan warna-warni yang cerah. Interior yang unik juga bisa menjadi konten sosial media anda, dan secara tidak langsung menjadi daya Tarik promosi untuk kedai kopi anda.

  1. Berkonsep Garden

Jika anda penyuka suasana yang fresh, tenang, dan sejuk. Konsep “Garden” dapat diterapkan untuk kedai kopi anda. Ornamen berwarna hijau dapat anda pilih untuk memberi kesan yang hijau, tak lupa tambahkan tanaman untuk memberi kesan garden yang asri. Dengan kesan teduh, pengunjung menjadi betah berlama-lama menghilangkan kepenatan sambil menikmati kopi.

  1. Interior Klasik dan Cozy

Konsep kedai kopi tipe ini, lebih mengutamakan kenyamanan para pengunjung. Jadi, suasana dan atmosfer dari desain interiornya pun harus dibuat senyaman mungkin. Dengan suasana yang tenang dan nyaman, dijamin pengunjung pun betah berlama-lama di kedai kopi anda.

  1. Gaya industrial
Source

Konsep desain industrial adalah konsep yang memamerkan struktrural sebuah bangunan yang dijadikan sebagai elemen dekoratif. Jika anda menyukai suasana kedai berdinding bata, lampu-lampu bohlam menggantung dan unfinished style. Desain industrial ini cocok untuk kedai kopi anda. Gaya desain ini memberikan tampilan yang akratif dan sangat menarik secara visual.

  1. Desain Gaya Vintage
Source

Konsep ini mengusung suasana masa lalu, didukung dengan peralatan makanan yang masih dari seng khas jaman dulu. Kursi dan meja yang dibiarkan mengelupas, memberikan konsep vintage yang khas dan meperkuat suasana akan dulu.

Sebelum menentukan konsep kedai kopi yang akan anda wujudkan. Alahkah baiknya mengetahui beberapa komponen penting dalam memulai usaha kedai kopi. Seperti menentukan lokasi, sarana cafe, peralatan kopi, mesin, dan penunjang lainnya, sehingga memudahkan anda ketika memilih konsep interior.

Bagi Anda pebisnis pemula yang berencana memulai usaha caffe shop, dapat bermitra dengan Coffeland Indonesia. kami menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 78 juta hingga 125,5 juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik :

  

Source: 1

Leave a Reply

WhatsApp chat