ALASAN KENAPA COFFEE MOCKTAIL MENJADI TREND MINUMAN KOPI 2022

 

Menurut hasil survey, ditahun 2022ini es kopi susu akan tersaingi oleh hadirnya es kopi lainnya yang berwujud mocktail. Tahun ini coffee mocktail merambah di mana-mana. Banyak kedai kopi yang meluncurkan signature coffee mocktail yang menjadi daya tarik bagi para penikmat kopi.

Lalu, kenapa tren ini begitu cepat merebak dan mudah diterima? Menurut beberapa obrolan dan survei kecil, inilah jawabannya!

Bosan Dengan Kopi Susu

Kopi susu sudah ada peminatnya. Bahkan peminat kopi susu ini sudah begitu setia sehingga sulit tergantikan. Namun ada sebagian penikmat kopi yang sudah mulai bosan dengan kopi susu, maka kehadiran coffee mocktail disambut dengan baik oleh penikmat kopi! Dan menjadi penolong juga bagi mereka yang lactose tolerant atau orang-orang yang tak bisa mengonsumsi produk-produk dairy.

Dikenal Sebagai Menu Para Juara

Tak bisa dipungkiri bahwa coffee mocktail awalnya memang menjadi menu yang sering diikutsertakan dalam kompetisi kebaristaan. Awalnya sudah tentu di luar negeri. Tiap peserta umumnya menghadirkan menu coffee mocktail dan sejenisnya. Dari sanalah banyak orang mulai menciptakan menu yang sama. Jadi menikmati kopi jenis ini sama seperti menikmati kemenangan. Hanya saja tanpa kompetisi.

Keberagaman Menu Yang Seru

Meski jenisnya sama-sama coffee mocktail, namun setiap coffee shop sudah pasti memiliki coffee mocktail signature yang berbeda dengan coffee shop lainnya. Dan keberagaman ini merupakan suatu keseruan yang bisa dinikmati.

Alternatif Untuk Yang Tidak Mengonsumsi Alkohol 

Bagi Anda yang tidak mengnsumsi alkohol, kehadiran coffee mocktail adalah jawaban paling dinanti. Anda bisa merasakan kesegaran kopi tanpa kandungan alkohol didalamnya. Seru bukan?

Pada dasarnya, kopi adalah minuman yang dapat dikreasikan menjadi minuman apapun. Mau ditambahkan dengan susu ataupun dengan berbagai varian sirup dan powder minuman lainnya, kopi tetap dapat dinikmati oleh penggemarnya.

Apapun trend kopinya, pastikan untuk selalu membeli kopi yang berkualitas yang terjaga kesegarannya hanya di Coffeeland Indonesia, karena Coffeeland Indonesia menyadiakan Kopi Arabika asli Indonesia,  Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling,dan Arabika Toraja Specialty. Kemasan mulai 120 gr, 250 gr dan 1 Kg. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian produk silahkan hubungi Tim Marketing kami melaluinomor What’s App 087825958155 atau melaui E-commerce kami.

 

 

 

 

 

 

Source: ottencoffee.co.id

Featured Image: pinterest.com