JAHE : MINUMAN HERBAL PENANGKAL VIRUS

 

Penyebaran virus Covid-19 yang semakin meningkat, membuat masyarakt menjadi lebih waspada dan semakin displin untuk menjaga daya tahan tubuh. Karena sistem imun yang kuat akan melindungi tubuh dari berbagai macam penyakit, termasuk virus covid-19.

Selain berolahraga dan mengkonsumsi makanan bernutrisi, mengonsumsi minuman herbal juga bisa dilakukan untuk menangkal virus dan penyakit lainnya. Salah satu tanaman herbal yang dikenal luas di Indonesia sebagai obat tradisional adalah Jahe.

Jahe sering sekali dijadikan minuman herbal dan bumbu masakan. Jahe juga dikenal memiliki segudang manfaat yang bagus untuk kesehatan. Lalu, apakah benar mengonsumsi jahe dapat menangkal virus Covid – 19? Yuk simak pembahasannya!

Tidak ada salahnya memang untuk mengonsumsi jahe sebagai penangkal virus corona. Ini memang karena kandungan kurkumin pada jahe dipercaya bisa membantu meningkatakan daya tahan tubuh. Selain pada jahe, kandungan kurkumin juga dapat ditemukan didalam temulawak dan kunyit

Jadi, bagi Anda yang ingin mengonsumsi jahe sebagai bagian dari usaha meningkatkan imunitas tubuh, sah-sah saja. Jika daya tahan tubuh baik, maka tentu Anda bisa terhindar dari berbagai macam virus yang merugikan.

Namun, satu hal yang perlu diingat bahwa jahe sebenarnya tidak terlalu spesifik untuk mencegah virus corona. Anda juga perlu mengonsumsi sayuran dan buah-buahan, istirahat yang cukup, banyak minum air putih, rajin cuci tangan, dan juga rajin berolahraga.

Selain itu, ada beberapa cara pencegahan lain yang bisa dilakukan seperti menerapkan social distancing pada saat di kendaraan umum, memakai masker, dan juga rajin mencuci tangan dengan air mengalir dan sabun atau hand sanitizer.

Jadi kesimpulannya, jahe bisa saja dimanfaatkan untuk mencegah infeksi virus corona, dalam hal ini sebagai bahan untuk menjaga daya tahan tubuh. Agar lebih optimal, lakukan juga bentuk pencegahan lainnya.

Untuk pembelian Jahe Wangi Powder dan powder minuman lainnya dapat dipesan di Coffeland indonesia. Kami menyediakan berbagai varian powder minuman seperti Red Velvet PowderTaro Latte PowderLemon TeaTeh TarikChocolate Special BlendGreen Tea Powder, Jahe SusuJahe Aren, dan juga Black Powder. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, silahkan hubungi Tim Marketing kami.

 

  

 

 

Source: klikdokter.com

Pic Source: blog.wecare.id, ds393qgzrxwzn.cloudfront.net