Sebagai salah satu negara yang menghasilkan komoditi kopi dengan kualitas premium, tentunya tak mengherankan bila penduduknya pun menggemari minuman tersebut. Kebiasaan minum kopi ini tak hanya dilakukan di rumah saja, namun kerap ‘bergeser’ ke tempat lain seperti warung kopi, bahkan ke gerai-gerai kopi modern yang biasa disebut coffee shop.

Kegiatan menyesap secangkir kopi di coffee shop langganan kini sedang menjadi tren. Pertumbuhan gerai-gerai kopi modern ini melonjak tinggi dan menjamur di berbagai daerah. Menjamurnya coffee shop ini jelas bukan tren semata, tapi menjadi tanda adanya pergeseran gaya hidup dalam menikmati kopi

Selain menyuguhkan minuman kopi, didalam coffee shop juga menyajikan berbagai menu makanan, berikut adalah beberapa menu makanan yang sering anda jumpai di coffeeshop:

  1. Pastry
Source

Berlapis-lapis, ringan, renyah dan memiliki tekstur berbeda dari roti pada umumnya menjadikan pastry kerap masuk dalam daftar kudapan terfavorit. Kalau berada di coffee shop, makanan satu ini jadi menu camilan yang paling sering dijumpai di. Apalagi variasinya kerap dijumpai terutama croissant yang jadi pastry paling populer.

  1. Sandwich
Source

Banyak penikmat kopi kerap menjadikan sandwich sebagai makanan yang lebih dari sekedar camilan ringan. Sandwich seringkali diubah jadi makanan utama yang praktis untuk dinikmati dengan secangkir kopi.

  1. Cake Tart
Source

Disebutkan bahwa pasangan klasik dari kopi ialah cake. Rasa manis dari cake menjadikan perpaduan minuman kopi yang pahit jadi balance satu sama lain. tidak heran kalau cake tart pun seringkali ada dalam coffee shop dengan varian yang menarik.

  1. Pasta
Source

Italia sudah pasti berada di daftar teratas sebagai negara pencinta kopi.. Cappucino, Esspresso, latte adalah sebutan dalam kopi yang familiar dan identik dengan Negara Pisa ini. Jadi tidak heran jika hampir rata-rata coffee shop pasti memasukkan menu pasta yang berasal dari Italia dalam menu mereka.

Menikmati pasta didampingi dengan kopi merupakan hal yang biasa ditemukan di berbagai negara. Maka sudah sewajarnya makanan satu inipun masuk kedalam daftar makanan yang seringkali jadi pilihan pendamping kopi.

  1. Telur
Source

Telur bisa jadi menu utama yang paling cocok buat disebutkan sebagai pendamping kopi. Bagaimana tidak, keempat makanan diataspun sejatinya mengandung bahan telur dalam pembuatannya.

Bila berkunjung ke coffee shop untuk menikmati kopi lebih dari pada sekadar ngemil, biasanya telur yang setengah matang sering ada dalam menu yang disajikan bersamaan dengan jenis makanan lainnya. Coffee shop pun sering menyediakan menu telur dalam berbagai varian lezat.

Anda pun bisa menjadi mitra kami. Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 75,5 juta hingga 123,5  juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik : 

Source: 1, 2.

Leave a Reply