ATASI MASALAH TUBUHMU DENGAN KOPI YANG DITAMBAHKAN 4 BAHAN INI!

Banyak cara yang dilakukan untuk menciptakan mood baik di pagi hari. Salah satunya dengan mengonsumsi secangkir kopi hangat. Inginkan rasa kopi yang berbeda pagi ini? Tambahkan saja 4 bahan ini. Selain memperlezat rasa, keempatnya punya banyak manfaat bagi tubuh.

Bubuk Kakao 
Bubuk kakao sangat baik bila dipadu dengan kopi kesukaan Anda. Eits, jangan tambahkan gula pada bubuk kakaonya, ya. Kakao mengandung nutrisi yang bisa tingkatkan endorfin dalam tubuh. Endorfin sendiri merupakan hormon yang menimbulkan rasa senang dan bahagia di tubuh. Sehingga Anda akan lebih bersemangat menjalani hari. Selain itu, bubuk kakao mengandung magnesium dan theobrimine. Semua kandungan itu bantu tubuh untuk membakar lemak lebih cepat.

Butter 
Tak sembarang jenis butter yang bisa dipadu dengan secangkir kopi. Pilihlah butter yang terbuat dari susu sapi yang diberi pakan rumput. Beberapa peneliti menjelaskan kalau penambahan lemak pada secangkir kopi bisa tingkatkan kinerja otak dan energi dalam tubuh. Omega 3 yang ada pada jenis butter ini mempermudah koneksi antar neuron di otak.

Kayu Manis 
Tak hanya menimbulkan rasa manis dalam kopi, kayu manis punya manfaat baik bagi tubuh. Rempah beraroma khas ini punya sifat anti inflamasi. Menggabungkan bubuk kayu manis dan kopi sangat baik bagi Anda yang selalu merasa pegal atau nyeri otot saat bangun tidur.

Jahe
Jika anda merasakan nyeri sehabis berolah-raga atau berjalan jauh dan mengakibatkan otot-otot nyeri dan tegang, cobalah menyeduh secangkir kopi yang dicampurkan parutan jahe segar. Jahe yang juga dipercaya sebagai anti-inflamasi dan antioksidan ini juga bisa ternyata mampu menanggulangi masalah pencernaan dan juga menurunkan kolestrol di dalam darah.

Terkait kopi, Coffeeland Indonesia menyediakan Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, dan Arabika Toraja Specialty.. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, silahkan hubungi Tim Marketing kami via Whatsapp,

 

  

Source: food.detik.com

Leave a Reply