COBA EKSPLORASI KOPIMU DENGAN SIRUP YUK!

Menikmati kopi tanpa campuran apapun rasanya enak. Namun bagaimana jika sajian kopimu ditambahkan dengan penambah lain seperti sirup? Pastinya akan menghasilkan rasa kopi yang sangat enak dan nikmat. Selain itu anda akan mendapatkan pengalaman menikmati kopi yang berbeda.

Untuk para penikmat kopi seduh manual, pastinya akan berpegang teguh

untuk tidak menambahkan perasa sirup pada sajian kopi mereka. Hal ini tidak merusak originalitas rasa dari sajian kopi dan terkesan tidak menghargai proses seduh untuk ciptakan rasa nikmat dari sajian kopi. Tapi, tiap penikmat kopi memiliki cara mereka tersendiri untuk menikmati sajian kopi. Tidak ada salahnya eksplorasi sajian kopi dengan menambahkan sirup dengan batas yang wajar.

Coba eksplorasi sirup pada sajian Es Kopi Susu (Iced Coffee Milk)

Menambahkan sesuatu pada sajian kopi, baik itu pemanis atau sirup umumnya digunakan untuk sajian es kopi susu. Menyenangkan jika kita menemukan karakter rasa baru dan favorit untuk kita sendiri. Untuk varian sirup yang digunakan dapat disesuaikan dengan selera anda. Berikut beberapa macam varian sirup yang dapat anda coba; vanilla, greentea, caramel, hazelnut, dan pappermint

Eksplorasi sirup pada sajian Cold Brew lebih memuaskan

Sajian Cold Brew dikenal dengan sajian kopi yang berkelas dan mewah dengan rasa yang khas. Pernahkah mencoba Cold Brew dengan campuran sirup rasa vanilla, atau pun dengan rasa lainnya? Tentunya membuat anda semakin penasaran ingin mencobanya bukan? Selamat mencoba membuat sajian Cold Brew dengan menambahkan ekstra rasa sesuai pilihanmu.

Buat sendiri takaran sirupmu

Khawatir dengan takaran siru yang tidak sesuai dan takut takaran sirup berlebihan pada sajian kopi? baiknya anda membuat takaran sirup sendiri. Berikut langkah membuat takaran sirup sendiri untuk eksperimen sajian kopi.

  • Siapkan air 2 cangkir dan gula secukupnya, panaskan air dan masukkan gula 1 cangkir atau secukupnya kemudian aduk hingga gula larut pada air.
  • Ketika gula sudah mulai larut, kecilkan api dan masukkan ekstrak rasa sirup pilihan, didihkan dan aduk selama 5 menit.
  • Biarkan dingin, tuang ke botol, dan gunakan seperlunya ketika ingin menambahkan ke sajian kopi.
  • Atur kuantitas sesuai selera kamu sebagai sirup takar andalan, yang setiap saat bisa digunakan untuk eksplorasi sajian kopi.

Terkait sirup, Coffeeland Indonesia menyediakan berbagai varian sirup, seperti pappermint, hazelnut, greentea, caramel, dan vanillaCoffeeland juga menyediakan Kopi Arabika asli Indonesia,  Arabika Aceh Gayo Specialty, Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani Specialty, Arabika Flores Specialty, Arabika Java Specialty, Arabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, dan Arabika Toraja Specialty. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian produk silahkan hubungi Tim Marketing kami via What’s App.

 

 

  

Source: majalahotten.com

 

 

 

Leave a Reply

WhatsApp chat