Kopi Indonesia memiliki cita rasa khas yang khas dan unik dibandingkan kopi dari negara lain. Indonesia dikaruniai kekayaan alam yang berlimpah, antara lain tanah yang subur sehingga tepat untuk ditanami berbagai jenis macam tanaman, termasuk kopi. Tidak heran jika saat ini Indonesia merupakan negara produsen kopi keempat terbesar di dunia memiliki potensi untuk meningkatkan ekspor kopinya ke mancanegara.

Saat ini, Coffeeland Indonesia berupaya untuk mengenalkan kopi Indonesia ke dunia Internasional. Produk yang diperkenalkan seperti Aceh Gayo, Bali Kintamani, Flores bajawa, Toraja, Papua Wamena, Malabar, Mandheling, dan Java.

Upaya dengan mengikuti event juga sudah dilakukan. Pada awal bulan Desember 2018 Coffeeland Indonesia sudah mulai mengirimkan produk unggulannya ke QATAR.

              

 

 

Untuk Pemesanan, Coffeeland menyediakan mesin espresso, grinder, perlengkapan manual brewing, dan berbagai produk pembersih dan perawatan mesin kopi dan grinder untuk anda.

Kami juga menyadiakan Kopi Arabika asli Indonesia,  Arabika Aceh Gayo Specialty, Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani Specialty, Arabika Flores Specialty, Arabika Java Specialty, Arabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, Arabika Toraja Specialty, dan Arabika Blue Korintji. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg.

Anda pun bisa menjadi mitra kami. Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 75,5 juta hingga 123,5  juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik : 

Leave a Reply