Related Posts
-
KEUNTUNGAN BISNIS COFFEE SHOP YANG TIDAK BANYAK ORANG TAHU
KEUNTUNGAN BISNIS COFFEE SHOP YANG TIDAK BANYAK ORANG TAHU Saat ini usaha kedai kopi / coffee shop menjadi daya tarik bagi pengusaha, terlebih bisnis kedai kopi / coffee shop terbukti mampu bertahan di masa pandemi. Tidak heran jika banyak kedai kopi baru bermunculan akhir-akhir ini. Bagi Anda yang ingin terjun ke dalam bisnis F&B, …
-
FAKTA MENARIK TENTANG CAFFE LATTE
FAKTA MENARIK TENTANG CAFFE LATTE Bagi Anda yang suka sekali ke coffee shop, pastinya tidak asing dengan caffe latte. Caffe Latte adalah salah satu menu kopi yang yang sangat popular di dunia. Rasa Caffe Latte yang creamy, menjadikan minuman ini disukai semua kalangan bahkan bagi orang yang tidak menyukai kopi. Untuk Anda yang penasaran …
-
JUAL MESIN BELLEZZA BELLONA 1 GROUP (SPECIAL PRICE)
JUAL MESIN BELLEZZA BELLONA 1 GROUP (SPECIAL PRICE) Bellezza Bellona adalah kombinasi kesempurnaan yang menyenangkan yang menjadi satu. Dengan design modern, mesin bellona ini dapat menarik perhatian di rumah, kantor, atau kedai Anda. Tuas uap yang besar dan praktis pun mampu memberi Anda kontrol sepenuhnya. Bellona menggunakan material 304. Tangki air kaca eksternal tidak hanya …
-
3 ROASTING LEVEL YANG WAJIB DIKETAHUI
3 ROASTING LEVEL YANG WAJIB DIKETAHUI Ada 3 hal yang mempengaruhi karakteristik kopi yang akan kita nikmati diantaranya, kualitas biji kopi, metode seduh dan level roasting. Dan pada kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai roasting, umumnya roasting kopi dibagi dalam 3 jenis yaitu Light Roast, Medium Roast dan Dark Roast. Level roasting dalam bahasa …
-
CARA MINUM KOPI UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN
CARA MINUM KOPI UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN Trend masyarakat akan kopi semakin meningkat mulai dari anak muda sampai orang dewasa. Jenis- jenis minuman kopi pun semakin hari semakin banyak, para pebisnis kopi berlomba-lomba menciptakan inovasi varian minuman kopi baru, agar minuman itu menjadi tren dan dikenal banyak orang. Namun sayangnya sebagian besar dari kita pasti …