KELEBIHAN #SEDUHKOPIDIRUMAH SAAT SOCIAL DISTANCING

Semula orang-orang menikmati kopi di kedai kopi favorit mereka, Namun ditengah maraknya penyebaran virus covid-19 ini, tidak memungkinkan kita menikmati kopi langsung di kedai favorit. Ini karena masyarakat dihimbau untuk melakukan social distancing. Lalu Apa itu social distancing? Social Distancing adalah istilah yang dikenal sebagai aksi jaga jarak guna memutuskan rantai penyebaran virus yang mewabah saat ini. Tentunya social distancing memberikan dampak berbeda bagi tiap orang. Tapi tenang saja, bagi anda para penikmat kopi masih bisa menjalankan rutinitas seduh kopimu dirumah. Banyak kelebihan yang anda dapatkan saat menikmati kopi dirumah saja

Menjadi Pribadi Lebih Hemat

Kebiasaan minum kopi di kedai kopi mulai berkurang, sehingga anda telah menghemat harga yang dikeluarkan untuk rutinitas minum kopi yang bisa dialihkan untuk membeli keperluan lainnya selama masa pandemi ini.

Biasa Pola Hidup Bersih dan Sehat

Selalu menjaga kebersihan dan kesehatan selalu digaungkan saat seperti ini, seperti mencuci tangan sebelum dan sesudah makan. Tanpa kita sadari kegiatan tersebut menjadi kebiasaan. Sebelum menyeduh kopi, kita selalu mencuci tangan. Kemudian melanjutkan proses penyeduhan. Setelah selesai, langsung mencuci peralatan seduh kopi kita. Kebiasaan menjaga kebersihan seperti tadi, tanpa kita sadari telah menjadi kebiasaan dalam diri kita. Semoga seletah pandemi ini usai, kebiasaan terseburt masih dilakukan.

Muncul Inovasi Baru saat Menyeduh Kopi

Rutin melakukan kegiatan seduh kopi dirumah sedikit demi sedikit muncul rasa bosan menginginkan varian dan sajian baru. Yang tadinya sering menikmati kopi panas, bisa diganti dengan menikmati kopi dingin. ingin mencoba sajian kopi lainnya, dengan eksplorasi sendiri seduh kopi di rumah menjadi lebih kreatif. Semakin rajin melihat resep sajian kopi dan dicoba untuk membuatnya di rumah.

Ngopi Bersama Keluarga

Mungkin awalnya di rumah hanya kita seorang yang menyukai sajian kopi, namun kelamaan seluruh anggota keluarga menjadi peminum kopi. Semula tidak mengerti tentang kopi, karena melihat tiap hari minum kopi di rumah menimbulkan penasaran yang lain untuk mencoba. Kita menjadi pelopor minum kopi specialty untuk anggota keluarga di rumah. Minum kopi bersama keluarga bisa menjadi sebuah kebiasaan baru bagi anda semua.

Bagaimana dengan pengalaman #seduhkopidirumah ala anda? 

  

Source: majalahotten.co.id

 

Leave a Reply

WhatsApp chat