LENGKAPI SELURUH KEBUTUHAN COFFEE SHOP ANDA HANYA DI COFFEELAND INDONESIA

Memiliki coffee shop sendiri tentunya merupakan impian bagi sebagian orang. Banyak wirausahawan yang sukses dengan menggeluti bisnis f&b seperti coffee shop. Saat ingin memulai bisnis coffee shop, sebaiknya Anda tidap perlu pusing memikirkan berapa modal untuk memulai bisnis coffee shop dalam skala besar. Mulailah secara bertahap, meskipun hanya memiliki modal yang minim beranikan diri Anda untuk membeli peralatan coffee shop dan mendekorasi ruangan.

Berikut peralatan coffee shop yang dibutuhkan untuk mendukung operasional coffee shop Anda:

  • Mesin Penggiling Kopi (Coffee Grinder)
  • Mesin Kopi (Mesin Espresso)
  • Peralatan Manual Brewing
  • Peralatan Untuk Memasak
  • Peralatan Menyimpan Makanan
  • Silverware
  • Glassware
  • Blender & Juicer
  • Peralatan Kebersihan
  • Aplikasi Kasir (Point of Sale)

Dengan peralatan tersebut diatas tentunya akan mendukung operasional coffee shop serta membantu memperlancar bisnis Anda dalam melayani konsumen.

Bagi Anda yang ingin memulai bisnis coffee shop, Coffeeland Indonesia hadir untuk membantu melengkapi seluruh kebutuhan coffee shop Anda mulai dari mesin espresso hingga bahan baku untuk pembuatan menu.

Seluruh equipment Coffeeland Indonesia memiliki mutu dan kualitas terbaik dikelasnya, dan tentunya Anda juga akan mendapatkan pelayanan after sales service setelah melalukan pembelian mesin espresso.

Coffeeland Indonesia juga dapat memenuhi kebutuhan bahan baku coffee shop Anda, karena Coffeeland Indonesia memiliki standarisasi cita rasa pada setiap bahan bakunya, sehingga dapat menghasilkan menu dengan rasa yang konsisten.

Coffeeland Indonesia memiliki berbagai varian powder minuman dan syrup yang dapat dikreasikan dengan beragam ingredients lainnya. Sehingga Anda dapat berkreasi membuat menu minuman yang berbeda dengan coffee shop lainnya

Memilih peralatan coffee shop yang tepat adalah salah satu keputusan anggaran paling penting sebelum membuka coffee shop. Karena itu, sangat penting bagi anda untuk memulai dengan cara yang benar, dan penuh dengan perhitungan.

Didalam paket kemitraan Coffeeland Indonesia, anda tidak perlu mencari peralatan yang sesuai untuk coffee shop anda,  karena paket kemitraan Coffeeland Indonesia sudah mencangkup seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 81 juta hingga 128,5 juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket usaha Coffee Shop, silahkan hubungi Tim Marketing kami melalui nomor What’s App 087825958155.