Selamat atas pembukaan outlet ke-2 “KOPI SUGENG” yang dimiliki oleh Bapak Sugeng Priyono dan Bapak Adjie Rinaldi. Lokasi Kopi Sugeng berada di Bassura Mall Lt.2 Jakarta Timur.

Opening KOPI SUGENG bersama Jenderal Purn. Muhammad Ali Muthohar, SH, MH, Bapak Sugeng Priyono, Annisa Sugeng, dan Bapak Adjie Rinaldi

Untuk pertama kalinya, KOPI SUGENG membuka jaringan pertamanya di dua lokasi yang berbeda. Lokasi pertama sudah dibuka di Eatstreet Jakarta Lt.2 Mall Artha Gading, Jakarta Utara pada tanggal 9 September 2018, dan lokasi yang kedua di Bassura Mall Lt. 2 Basuki Rahmat, Jakarta Timur pada hari Minggu, 16 September 2018. Dan keduanya di support oleh Coffeeland Indonesia.

Nama Kopi Sugeng

Penamaan kopi ini diambil dari nama Founder Kopi Sugeng, yaitu bapak Sugeng Priyono. Nama, sifat dan karakternya yang sederhana, humble dan kebapakan ini sangat menginspirasi. Kata Sugeng memiliki arti keselamatan, bisa juga berarti diberi keselamatan.  Kopi Sugeng ingin berbagi berkah kepada orang lain.

 

Logo ‘Gunungan’ Kopi Sugeng

Logo gunungan sebagai identitas KOPI SUGENG

Gorobak kopi dengan logo gunungan sudah menjadi ciri khas dari KOPI SUGENG. Logo gunungan dijadikan identitas KOPI SUGENG, dengan tujuan agar orang yang mendengar ataupun melihat KOPI SUGENG langsung menetahui KOPI SUGENG ini adalah Kopi Indonesia.

Ini merupakan konsep yang sangat Indonesia sekali, seperti halnya juga Kopi Sugeng memilih batik dan wayang kulit sebagai unsur pendukung yang saling terkait satu sama lainnya. Kopi, batik dan wayang kulit paduan yang sangat tepat untuk branding KOPI SUGENG sebagai Kopi Indonesia.

 

Suasana Opening Outlet KOPI SUGENG di Bassura Mall

  

  

Perlengkapan dan Bahan Baku

 

   

   

 

Ditahun 2018 ini Kopi Sugeng menargetkan membuka sebanyak 50 kedai dan akan lebih banyak lagi ditahun-tahun berikutnya. Anda pun bisa menjadi mitra kami. Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 75,5 juta hingga 145 juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik :