RESEP KOPI : COFFEELAND RED JAVA

Bulan Ramadhan identik dengan berbagai kreasi minuman manis seru yang pas untuk berbuka puasa, tak terkecuali minuman berbahan dasar kopi. Menjalankan puasa di tengah pendemi seperti ini, semuanya dilakukan di rumah.  Meskipun begitu, anda bisa memanfaatkan situasi ini untuk terus berkreasi.

Bagi para #penikmatkopi dapat membuat kreasi minuman seru untuk berbuka nanti. Nah Coffeeland Indonesia punya resep seduh seru dan unik nih untuk anda coba, Coffeeland Red Java. Minuman berbahan dasar jelly kopi, kelapa dan gula aren yang bisa anda buat sendiri dirumah untuk disantap di waktu buka tiba.

Yang diperlukan:

Daging kelapa muda (dari 1 butir kelapa)

100 ml air kelapa muda

100 ml Coffeeland Jahe Merah Gula Aren Organik (atau bisa juga menggunakan gula aren biasa)

90gr Coffeeland Gula Aren Organik

Coffee Jelly secukupnya

Cangkir saji

Cara membuat:

      

  1. Siapkan cangkir saji lalu tempatkan es ke dalam cangkir secukupnya.
  2. Selanjutnya masukkan daging kelapa dan tambahkan 100 ml air kelapa muda ke dalam cangkir saji.
  3. Tambahkan potongan coffee jelly ke dalam cangkir
  4. Larutkan 90 gr Coffeeland Gula Aren ke dalam 100 ml Coffeeland Merah Gula Aren Organik, setelah larut tuang ke dalam cangkir.
  5. Aduk hingga merata dan Coffeeland Red Java siap menyegarkan waktu berbukamu.

Resep kopi ini nikmat dijadikan makanan penutup setelah ‘makan besar’ yang mengenyangkan untuk berbuka. Selamat mencoba!

Untuk pembelian Coffeeland Gula Aren Organik dapat dipesan di Coffeland indonesia. Selain menyediakan Coffeeland Gula Aren Organik kami juga menyediakan powder minuman lainnya, seperti Gula ArenLemon Tea powder, Teh Tarik, Chocolate Special Blend, Frappe, Jahe Wangi, dan Black powder. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, silahkan hubungi Tim Marketing via Whatsapp.

 

  

 

 

Leave a Reply

WhatsApp chat