RESEP RED VELVET LATTE ALA RUMAHAN

SOURCE

Kalau dulu, kebanyakan orang menikmati red velvet dalam bentuk kue. Semakin berkembangnya zaman, red velvet banyak dikembangkan dalam bentuk minuman salah satunya adalah latte. Kali ini kami akan memberikan resep membuat red velvet ala rumahan. Yuk coba resepnya!

Bahan-bahan yang dibutuhkan:

  1. 30 gr Red velvet powder
  2. 100 ml fresh milk
  3. 30ml air panas

Cara membuat:

  1. Tuangkan red velvet powder ke dalam gelas yang akan digunakan
  2. Tambahkan air kedalam gelas lalu aduk merata
  3. Panaskan susu hingga 70o (hingga mengeluarkan busa)
  4. Tuang susu yang sudah dipanaskan (Pouring) kedalam campuran red velvet powder hingga membentuk latteart.
  5. Red velvet latte siap disajikan

Untuk red velvet powder dapat dipesan di Coffeland Indonesia. Kami juga menyediakan powder minuman lainnya, seperti Lemon Tea powder, Teh Tarik, Chocolate Special Blend, Frappe, Jahe Wangi, dan Black powder. Dan juga kami menyadiakan Kopi Arabika asli Indonesia,  Arabika Aceh Gayo Specialty Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera MandhelingArabika Toraja Specialty, dan Arabika Blue Korintji. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg.

Anda pun bisa menjadi mitra kami. Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 78 juta hingga 125,5  juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, 

Leave a Reply