Me-roasting mengeluarkan aroma dan rasa yang terkunci di dalam Green bean coffee. Green bean disimpan dalam keadaan di mana mereka dapat disimpan tanpa kehilangan kualitas atau rasa. Green bean tidak memiliki karakteristik kacang panggang – lembut dan kenyal hingga digigit dan berbau berumput.

Memanggang menyebabkan perubahan kimia terjadi karena kacang cepat dibawa ke suhu yang sangat tinggi. Ketika mereka mencapai puncak kesempurnaan, mereka dengan cepat didinginkan untuk menghentikan prosesnya. Kacang panggang berbau seperti kopi, dan timbangkan lebih sedikit karena kelembabannya telah dipanggang. Sehingga biji panggang renyah ketika digigit, dan siap digiling dan diseduh.

Kenali biji panggang kopi anda
Sebagian besar pemanggang biji kopi memiliki nama khusus untuk biji panggang favorit mereka dan hanya ada sedikit standarisasi industri. Hal ini dapat menyebabkan kebingungan saat Anda membeli, namun secara umum, biji kopi panggang masuk dalam salah satu dari empat kategori warna: light, medium, medium-dark and dark.

Banyak konsumen berasumsi bahwa rasa segar dan kaya akan biji kopi panggang yang lebih gelap mengindikasikan tingkat kafein yang lebih tinggi, namun kenyataannya pemandian ringan sebenarnya memiliki konsentrasi sedikit lebih tinggi. Me-roasting yang sempurna adalah pilihan pribadi yang terkadang dipengaruhi oleh preferensi nasional atau lokasi geografis. Dalam empat kategori warna, Anda cenderung menemukan biji kopi panggang yang sama seperti yang tercantum di bawah ini. Sebaiknya tanyakan sebelum membeli. Ada perbedaan biji kopi panggang di duni ini.

Light Roasts
Warna coklat muda, panggang ini umumnya lebih disukai untuk varietas kopi yang lebih ringan. Tidak akan ada minyak di permukaan biji kopi ini karena tidak dipanggang cukup lama agar minyak bisa menembus permukaan.
Light City
Half City
Cinnamon

Medium Roasts
Roasted bean ini berwarna coklat muda dengan rasa lebih kuat dan permukaan yang tidak berminyak. Ini sering disebut sebagai panggang Amerika karena umumnya lebih disukai di Amerika Serikat.
City
American
Breakfast

Medium Dark Roasts
Kaya, warna gelap, roasted bean ini memiliki beberapa minyak di permukaan dan dengan aftertaste sedikit pahit.
Full City

Dark Roasts
Roasted bean ini menghasilkan biji kopi hitam mengkilap dengan permukaan berminyak dan kepahitan yang jelas. Semakin gelap panggang, semakin sedikit keasaman yang akan ditemukan pada minuman kopi. Kopi panggang gelap mulai dari sedikit gelap sampai hangus, dan namanya sering digunakan secara bergantian – pastikan untuk memeriksa biji kopi Anda sebelum membelinya!
High
Continental
New Orleans
European
Espresso
Viennese
Italian
French

Coffeeland Indonesia menyediakan varian Arabica Roasted Bean Coffee sngle orgin specialty ,  Untuk pemesanan silahkan hubungi marketing kami dengan klik What’s App:

Pict Source 

Leave a Reply