3 BAHAN CAMPURAN KOPI YANG DIPERCAYA AMPUH UNTUK DIET

Memiliki badan ideal menjadi dambaan semua orang. Demi memiliki tubuh yang ideal, banyak orang melakukan berbagai cara agar berat badan bisa ideal. Salah satunya yakni melakukan diet dengan kopi.

Menurut para ahli, kopi sangat ampuh untuk menurunkan berat badan. Seperti diketahui juga bahwa kafein pada kopi adalah salah satu zat yang memang dipakai di dalam obat diet yang beredar di seluruh dunia. Oleh karena itu, mereka yang

sedang diet memang disarankan paling tidak mengonsumsi kopi sekali atau dua kali sehari dengan catatan harus tanpa gula, krim dan sirup berkalori lainnya.

Tapi ternyata minum kopi saja tidak seefektif jika tidak dicampur dengan bahan makanan alami, yang dimana telah disarankan para peneliti untuk dikonsumsi demi kesempurnaan proses penurunan  berat badan. Apa saja tiga bahan makanan tersebut? Simak ulasan selengkapnya dibawah ini:

Minyak Kelapa

Minyak kelapa mengandung lemak baik yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk memberikan energi maksimal kepada tubuh. Menurut para ahli, mencampurkan satu atau dua sendok teh minyak kelapa ke dalam secangkir kopi hitam efektif meluruhkan lemak pada tubuh. Juga mereka yang rutin mengkonsumsi minyak kelapa dengan kopi lebih cepat menurunkan berat badan. Karena terbukti minyak kelapa adalah termogenik alami yang meningkatkan laju metabolisme dan energi.

Madu asli

Selain menjadi pemanis alami pengganti gula pada kopi, madu dinilai mampu membantu proses penurunan berat badan. Menurut para dokter, di dalam tubuh manusia terdapat lemak tidak aktif yang tertmbun di berbagai bagian tubuh. Dengan mengkonsumsi kopi dan madu membantu mengaktifkan kembali lemak tersebut dan merangsang lemak menumpuk untuk luruh pada saat melakukan kegiatan berat atau berolah raga.

Kayu manis

kayu manis mengandung antioksidan dan sifat anti-inflamasi yang mencegah peradangan pada tubuh. Juga kayu manis terbukti menurunkan kadar gula darah pada tubuh dan mampu membuat orang yang mengonsumsinya merasa kenyang lebih lama. Jadi untuk andayang sedang menjalani program diet, coba konsumsi secangkir kopi hitam dengan campuran bubuk kayu manis. Minumam ini ini mampu menurunkan berat badan dan menghindarimu dari godaan ngemil yang berbahaya bagi program dietmu.

Mengkonsumsi kopi dengan 3 bahan campuran diatas takkan ada khasiatnya jika tidak dibantu dengan pola makan yang sehat dan olahraga rutin. 

Terkait kopi, Coffeeland Indonesia menyediakan Kopi Arabika asli Indonesia,  Arabika Aceh Gayo Specialty, Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani Specialty, Arabika Flores Specialty, Arabika Java Specialty, Arabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, Arabika Toraja Specialty, dan Arabika Blue Korintji. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg.

Setiap pembeiian Kopi Single Origin Specialty 250gr, akan mendapatkan promo disc 20% tanpa minimum pembelian. Tunggu apalagi, segera cek dan dapatkan promonya!! Untuk informasi pemesanan dan pembelian dapat melalui Tim Marketing kami via Whatsapp.

  

 

Source: majalah.ottencoffee.co.id

 

Leave a Reply

WhatsApp chat