fbpx

Make Your Own Coffee Shop

MENJADIKAN KOPI SEBAGAI TEMAN DI SEGALA SUASANA

MENJADIKAN KOPI SEBAGAI TEMAN DI SEGALA SUASANA

MENJADIKAN KOPI SEBAGAI TEMAN DI SEGALA SUASANA

Sajian kopi merupakan minuman yang memberikan rasa nikmat bagi peminumnya. Namun bagi pecinta kopi kopi lebih dari itu, kopi bisa dijadikan teman terbaik, mereka memaknai kopi sebagai teman segala suasana.

Bahkan sebagian dari pecinta kopi ada yang antusias dengan perkembangan dunia kopi, dari mulai mencoba berbagai macam single origin hingga mengkoleksi peralatan seduh kopi. Seperti tanpa batas, sajian kopi terus berkembang dan begitu luas maknanya dari sudut pandang yang berbeda. Menurut anda, bagaimana secangkir kopi bisa menjadi teman terbaikmu?

Teman Relaksasi

  • Meredakan Stres
    Kopi memang dikenal sebagai obat yang bisa meredakan pikiran dari berbagai macam kesibukan yang menguras tenaga dan waktu. Mengonsumsi kopi terbukti bisa mengembalikan pikiran yang stres karena banyak hal. Rasanya yang kompleks mampu memberikan pengaruh positif ketika meneguknya, bahkan aroma kopinya pun memberikan ketenangan. Banyak orang yang menyukai kopi karena manfaatnya yang mampu membuat pikiran lebih tenang dan rileks.
  • Aroma Terapi
    Relaksasi dengan kopi bukan hanya bisa dilakukan dengan menyeruputnya, tetapi bisa dilakukan dengan menghirup aromanya yang menenangkan. Bagaimana kopi menjadi teman terbaik tergambar saat ia mampu menenangkan hanya dengan menghirupnya. Aroma kopi yang membuat rileks ini ternyata sangat ampuh untuk menyerap bau-bau yang kurang sedap. Untuk mengaplikasikannya, anda bisa menaburkan kopi di ruangan yang bau untuk memunculkan aroma relaksasi di ruangan tersebut sehingga lebih nyaman.

Teman untuk Kesehatan Tubuh

  • Menutrisi Otak
    Alasan penikmat kopi mengonsumsi kopi salah satunya adalah kandungan kafeinnya yang mampu membuat mata tidak mengantuk. Namun ternyata, kafein tak hanya bisa membuat mata tidak mengantuk, tetapi mampu menjaga fungsi otak tetap terjaga. Hal ini bisa terbukti dari beberapa penikmat kopi yang tidak bisa konsentrasi beraktivitas jika sehari saja belum minum kopi. Efek kafein ini bagus untuk otak dengan catatan dikonsumsi dalam takaran yang disarankan serta sewajarnya saja. Otak yang ternutrisi dengan baik bisa meningkatkan konsentrasi dan mencegah penyakit pikun atau Alzheimer.
  • Mencegah Kanker
    Siapa sangka, minuman dengan aroma khas ini ternyata bisa digunakan sebagai pencegah kanker alami. Penelitian mengenai hal ini membuktikan bahwa berbagai senyawa fitokimia dalam kopi dapat menjadi penangkal radikal bebas penyebab kanker dengan sifat antioksidannya. Penelitian mengenai kopi juga membuktikan bahwa penggemar kopi memiliki risiko terkena kanker yang lebih rendah dibanding orang yang tidak menyukai kopi. Bagi wanita, konsumsi kopi bisa mencegah kanker endometrium, sedangkan untuk laki-laki bisa mencegah kanker prostat.
  • Melembutkan Kulit
    Jangan heran untuk beberapa pecinta kopi, mereka memanfaatkan ampas kopi sebagai perawatan tubuh. Ternyata hal ini memang benar adanya karena kopi memiliki efek melembutkan kulit serta membuat kulit terasa lebih segar. Anda bisa mencobanya di rumah dengan membuat masker dari bubuk kopi dan ampas kopi. Membuktikan bagaimana kopi menjadi teman terbaik dengan rutin menjadikannya masker dan lulur akan memberikan anda banyak manfaat.

Coffeeland Indonesia menyediakan Kopi Arabika asli Indonesia dengan grade kopi speciality,  Arabika Aceh Gayo Specialty, Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani Specialty, Arabika Flores Specialty, Arabika Java Specialty, Arabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, Arabika Toraja Specialty, dan Arabika Blue Korintji. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg. Kami juga menyediakan mesin espresso, grinder, perlengkapan manual brewing, dan berbagai produk pembersih dan perawatan mesin kopi dan grinder untuk anda.

Setiap pembelian Kopi Single Origin Specialty 250gr akan mendapatkan dic 20% tanpa minimum pembelanjaan. Tunggu apalagi cek dan dapatkan promonya!! Untuk informasi pemesanan & pembelian lebih lanjut hubungi Tim Marketing kami via Whatsapp.

 

  

 

 

Source: bensnaturalhealth.com