BERKENALAN DENGAN “BULLETPROOF COFFEE” | KOPI SEHAT UNTUK DIET

Pict by kordanews.com

Bulletproof Coffee menjadi salah satu trend kopi yang sudah ada yang dimana minuman ini memadukan kopi dengan mentega.

kemunculan Bulletproof Coffee yang menjadi perbincangan hangat di dunia kopi sepertinya menarik untuk dibahas. Siapa tahu kalian yang tak suka menikmati kopi hitam bisa menikmati kopi mentega yang menambah pengalaman dalam mencicipi kopi dengan campuran berbeda.

Apa itu Bulletproof Coffee?

Bulletproof Coffee sebenarnya adalah sebuah coffee brand yang diciptakan oleh Dave Asprey. Dave Asprey mendapatkan inspirasi Bulletproof Coffee (kopi anti-peluru) dari kebiasaan masyarakat Tibet yang gemar mencampurkan beragam minuman dengan mentega yang terbuat dari susu. Bulletproof coffee adalah bubuk kopi, ditambah mentega dan minyak MCT (Medium Chain Triglyceride) seperti minyak kelapa (coconut oil), kemudian dicampur menjadi satu menggunakan blender.

Apakah Bulletproof Coffee baik untuk tubuh?

Dalam secangkir kopi bulletproof, terdapat 500 kalori atau hampir 12 persen, dengan hampir 100 persen kalori berasal dari lemak jenuh. Secangkir kopi mentega akan membuat anda kenyang sampai menjelang makan siang.

kopi bulletproof yang dikonsumsi di pagi hari dapat menjaga tubuh dalam ketosis, suatu kondisi di mana tubuh membakar lemak daripada glukosa. Hal ini yang menyebabkan minuman itu populer di kalangan orang-orang yang menjalani diet keto.

Bulletproof Coffee juga dikatakan efektif untuk menurunkan berat badan, mencegah rasa lapar, serta memaksimalkan efisiensi mental. Meski kopi ini baik untuk diet, jika dilakukan dalam jangka panjang akan berdampak negatif, seperti gangguan keseimbangan hormon, gangguan metabolisme tubuh, gangguan emosional, dan lain-lain. Oleh karena itu sebaiknya jalani diet ini secara berkala, begitu juga dengan meminum bulletproof coffee

Bagaimana rasa dari Bulletproof Coffee?

Soal rasa tentu sangat subjektif. Bulletproof Coffee sendiri mungkin tidak diciptakan untuk mereka yang menyukai naked coffee atau mereka yang membenci zat apapun masuk ke dalam kopi. Karena dicampur mentega tentu akan terasa buttery dan creamy dalam setiap tegukan. Sebaiknya kopi ini diminum selagi hangat karena jika sudah dingin rasanya mungkin agak sedikit ‘lain’.

Dave Asprey mengatakan bahwa membuat Bulletproof Coffee paling tepat adalah dengan mencampurkan mentega tawar ke dalam kopi panas yang kental lalu mengaduknya. Bisa juga dengan mencampur keduanya dengan menggunakan blender selama 30 detik sampai dia berwarna keemasan. Untuk anda penyuka sesuatu yang baru, mungkin Bulletproof Coffee bisa dicoba. Selama mencoba!

Coffeeland Indonesia menyediakan Kopi Arabika asli Indonesia,  Arabika Aceh Gayo Specialty Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera MandhelingArabika Toraja Specialty, dan Arabika Blue Korintji. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg.

Anda pun bisa menjadi mitra kami. Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 78 juta hingga 125,5  juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, 

 

 

Source: lagizi.com, majalah.ottencoffee.co.id

 

 

Leave a Reply

WhatsApp chat

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/coffeela/public_html/wp-includes/functions.php on line 3783