Kopi “Blue Korintji” adalah brand dari Korintji Heritage (PT Lembah Kerinci Developindo) yang baru pertama kali ikut kontes dan sudah mendapatkan respons yang luar biasa. Pencapaian kualitas dan rasa ini hanya bisa di dapatkan jika proses dari penanaman, bibit, pemupukan, perawatan dilakukan dengan baik dan pada saat panen dan paska panen di lakukan dengan proses yang benar.

Source

Kopi Blue Korintji hadir di bawah bendera “Korintji Heritage” karena melihat potensi yang ada di daerah Kerinci dan sekitarnya. Walaupun belum di kenal sebagai penghasil kopi yang besar namun sejak zaman Belanda kopi sudah di tanam di daerah Kerinci. Di dunia luar Kerinci lebih di kenal sebagai penghasil Kayu Manis dan Teh Hitam yang sangat tinggi mutunya.

Setelah beberapa tahun terakhir ini masyarakat sudah punya minat untuk bertani kopi bukan hanya Robusta namun juga Arabica, maka “Blue Korintji Coffee” di lahirkan dengan pola kemitraan dengan para Petani, LSM dan Pemerintah. Daerah Kerinci yang punya alam pergunungan dengan Puncak Gunung Kerinci pada 3805 di atas permukaan laut, maka daerah ini juga sangat potensial untuk pengembangan kopi baik Robusta maupun Arabica berkwalitas tinggi.

Blue Korintji Coffee bukanlah sekedar kopi biasa, namun kopi yang di hasilkan oleh para petani di daerah dengan tanah Vulcanic yang subur dan unik dan memberikan cita rasa yang sudah di akui sebagai 10 rasa terbaik kopi Specilaty Indonesia tahun 2015.

Kopi Blue Korintji memiliki aroma dan rasa yang sweet bercampur dengan spicy (rempah). Selain itu untuk rasanya, Anda akan merasakan sensasi asam lemon berpadu dengan manis alami dari kopi, oleh karena itu bisa di katakan kopi Kerinci memilih Acidity yang tinggi (High Acid).

Source

Untuk Pemesanan, Coffeeland menyediakan mesin espresso, grinder, perlengkapan manual brewing, dan berbagai produk pembersih dan perawatan mesin kopi dan grinder untuk anda.

Kami juga menyadiakan Kopi Arabika asli Indonesia,  Arabika Aceh Gayo Specialty, Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani Specialty, Arabika Flores Specialty, Arabika Java Specialty, Arabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, Arabika Toraja Specialty, dan Arabika Blue Korintji. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg.

Anda pun bisa menjadi mitra kami. Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 75,5 juta hingga 123,5  juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik : 

 

Source: 1, 2.

Leave a Reply