CARA MEMBUAT ES KOPI SUSU REGAL DIRUMAH

Source

Anda pencinta biskuit Regal? Itu artinya anda wajib mencoba kreasi minuman dengan topping potongan biskuit Regal. Tidak perlu bingung harus mencari kemana, kali ini kami akan memberikan resepnya khusus, agar anda dapat membuatnya dirumah.

Bahan-bahan

  • 1 sdm ground coffee
  • 1 sdm brown sugar
  • 1 sdm frappe powder coffeeland
  • 100 ml susu putih cair
  • 5 biskuit Regal
  • ekstrak vanila
  • es batu
  • 50 ml air

Cara membuat

  1. Buat kopi seperti biasa, yakni panaskan air hingga medidih lalu diamkan 30 detik sebelum dituang ke french press yang telah diisi kopi bubuk tuangkan sepertiga air di atasnya. Diamkan kopi dan air selama 30 detik dan kemudian aduk dengan perlahan. Pastikan kopi dan air terekstraksi dengan sempurna. Setelah itu, tuangkan sisa air dan biarkan proses brewing  Siapkan gelas kosong, masukkan brown sugar, frappe powder coffeeland, dan ekstrak vanila. Tuangkan seduhan kopi yang sudah jadi, aduk rata
  2. Panaskan susu sampai mendidih, masukkan ke french press. Tekan naik turun selama 1 menit hingga menciptakan busa. Tuangkan ke kopi
  3. Campurkan dengan es batu
  4. Sajikan dengan remahan biskuit regal.

Ada sedikit tips agar rasa regalnya lebih terasa yaitu dengan mencampurkan 3 biskuit regal ke dalam kopi sebelum dicampur remahan biskuit. Lalu hancurkan menggunakan sendok dan diamkan selama beberapa jam agar larut. Selamat mencoba!

Jangan khawatir jika anda bingung ingin menggunakan jenis kopi apa yang cocok untuk es kopi regal ini. Coffeeland Indonesia, menyediakan Kopi Arabika asli Indonesia,  Arabika Aceh Gayo Specialty, Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani Specialty, Arabika Flores Specialty, Arabika Java Specialty, Arabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, Arabika Toraja Specialty, dan Arabika Blue Korintji. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg. Kami juga menyediakan mesin espresso, grinder, perlengkapan manual brewing, dan berbagai produk pembersih dan perawatan mesin kopi dan grinder untuk anda.

Anda pun bisa menjadi mitra kami. Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 78 juta hingga 125,5  juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik : 

Source: 1, 2.

Leave a Reply