MENGENAL KOPI LIBERIKA

Selain kopi arabika dan robusta, ada satu jenis kopi lainnya yang dapat ditemukan di Indonesia yaitu kopi liberika. Kopi liberika memang tidak setenar arabika dan robusta, namun kopi liberika juga tetap memiliki banyak penggemarnya.

Kopi liberika selalu sukses membuat rasa penasaran bagi mereka yang belum pernah mencicipi citarasanya. Untuk anda yang ingin mengetahui jenis kopi ini, berikut adalah ciri – ciri khusus kopi liberika:

  • Memiliki ukuran biji lebih besar
  • Berasal dari Afrika Barat
  • Memiliki citarasa yang
    unik

kopi susu liberika salah satu produk Coffeeland IndonesiaKopi liberika memiliki karekteristik khas dan otentik yang dapat membuat para pecinta kopi rindu akan citarasanya. Bagi anda yang penasaran dengan cita rasa kopi liberika, saat ini Coffeeland Indonesia mengeluarkan produk terbaru berupa minuman ready to drink yang dapat dinikmati oleh para pecinta kopi. Salah satu produknya adalah Kopi Susu Liberika.

Kopi liberika memiliki kandungan kafein yang lebih rendah dibandingkan dengan kopi arabika sehingga aman di konsumsi untuk anak-anak dan orang dewasa, Meskipun kandungan kafein pada kopi liberika rendah, khasiat mengkonsumsi kopi liberika sama dengan kopi robusta dan arabika sebagai anti oksidan. Untuk pemesanan produk RTD (Ready To Drink), dapat dilakukan pada aplikasi tokotalk Coffeeland Indonesia, ada berbagai promo menarik yang Coffeeland tawarkan khusus untuk pembelian di tokotalk Coffeeland Indonesia. Anda dapat langsung melakukan pembelian, silakan klik 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk dan kemitraan, silahkan hubungi Tim Marketing kami via What’s App.

  

 

 

Pic source:sweetmarias.com

Leave a Reply

WhatsApp chat