HAL YANG BERKAITAN DENGAN KOPI, JANGAN DILAKUKAN SETIAP HARI!

Kopi bisa menjadi sesuatu hal yang bermanfaat bisa juga menjadi boomerang bagi kita. Seperti mengkonsumsi kopi, bolehkan mengkonsumsi kopi setiap hari? Tidak ada pelarangan mengkonsumsi kopi setiap hari asalkan kita bisa menjaga kesehatan tubuh kita. setiap orang memiliki kondisi dan daya tubuh yang berbeda maka alangkah baiknya dijaga dengan sepenuh jiwa. Jangan terlalu berlebihan, cukup 1-2 cangkir kopi per hari.

Ada beberapa hal yang berkaitan dengan kopi yang tidak boleh dilakukan setiap hari.  Karena yang baik-baik harus dibagi maka beberapa hal berikut ini juga harus anda ketahui agar tak dilakukan setiap hari. Apa saja hal-hal yang tak boleh dilakukan setiap hari dan berkaitan dengan kopi? simak selengkapnya dibawah ini!

Jangan menambahkan perasa dan pewarna buatan ke dalam kopi

Jangan sekali-kali mencampurkan perasa buatan ke dalam kopi, apa saja yang merupakan perasa artifisial memang sangat dilarang dikonsumsi apalagi dinikmati setiap hari. Perasa buatan ini sering jadi campuran minuman kopi yang rupa-rupa. Dan jika dikonsumsi secara rutin terus menerus akan mengganggu fungsi tubuh salah satunya ginjal dan hati. Tak hanya perasa, minuman kopi dengan pewarna juga tidak dianjurkan ya. Meskipun rasanya enak dan warnanya menggoda, itu tak baik untuk kesehatan kita!

Hindari konsumsi kopi saat kondisi kesehatan tubuh tidak baik

Kopi ternyata tak baik untuk semua orang apalagi mereka dengan kesehatan tubuh tertentu. Jika anda sering mengalami berdebar dan denyut nadi yang kerap cepat, sebaiknya tidak minum kopi dulu. Atau kalaupun minum kopi hanya sesekali saja karena kafein dapat meningkatkan laju detak jantung dan denyut nadimu. Mereka dengan masalah insomnia juga disarankan puasa kopi agar kondisi tubuhnya stabil.

Jangan gunakan masker kopi setiap hari

Masker kopi memang sangat baik untuk kulit kita. Kandungan antioksidan dan anti inflamasi yang ada di dalamnya membantu peremajaan kulit kita. Juga mampu mengangkat sel kulit mati dan memperbaiki struktur kulit dengan bekas jerawat. Namun, sangat tidak disarankan untuk menggunakan masker kopi setiap hari. Penggunaan masker kopi setiap hari mampu membuat kulit wajah dan bagian tubuh lain menjadi tipis. Kulit yang tipis akan mudah cedera dan berakhir dengan tidak menyenangkan. Jadi gunakanlah masker kopi seminggu sekali ya!

Coffeeland Indonesia menyediakan Kopi Arabika asli Indonesia dengan grade kopi speciality,  Arabika Aceh Gayo Specialty, Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani Specialty, Arabika Flores Specialty, Arabika Java Specialty, Arabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, Arabika Toraja Specialty, dan Arabika Blue Korintji. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg. Kami juga menyediakan mesin espresso, grinder, perlengkapan manual brewing, dan berbagai produk pembersih dan perawatan mesin kopi dan grinder untuk anda.

Setiap pembelian Kopi Single Origin Specialty 250gr akan mendapatkan dic 20% tanpa minimum pembelanjaan. Tunggu apalagi cek dan dapatkan promonya!! Untuk informasi pemesanan & pembelian lebih lanjut hubungi Tim Marketing kami via Whatsapp.

 

  

 

 

Sorce: majalah.ottencoffee.com

 

 

Leave a Reply

WhatsApp chat

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/coffeela/public_html/wp-includes/functions.php on line 3783