NEW PRODUCT COFFEELAND INDONESIA :READY TO DRINK (RTD) GINGER SERIES

 

Inovasi minuman botol setahun kemarin sangat happening dikalangan pecinta minuman RTD (Ready To Drink). Semenjak pandemi, para pebisnis usaha minuman, mulai dari minuman tradisional hingga kopi sepi customer. Untuk menyiasati agar bisnis tetap berjalan, dibuatlah inovasi minuman berbentuk botolan yang siap untuk dinikmati.

Minuman tradisional yang berbahan dasar tumbuhan herbal sudah sejak lama dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Selain kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh, kelebihan dari minuman tradisional berbahan herbal ini adalah minimnya efek samping yang ditimbulkan. Salah satu bahan herbal yang sering digunakan untuk bahan dasar memuat minuman tradisional adalah jahe.

Jahe sudah dikenal sebagai rempah yang kaya akan manfaat untuk kesehatan tubuh, apalagi dimasa pandemi seperti saat ini, jahe menjadi herbal yang banyak dicari untuk dikonsumsi sebagai minuman untuk kekebalan imun tubuh. Atas dasar inilah Coffeeland Indonesia membuat produk Ready To Drink (RTD) terbaru dengan bahan dasar campuran jahe merah gula aren organik yang diolah secara tradisional.

Selain menyegarkan, minuman jahe merah dan gula aren organik memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh, diantaranya; mengatasi rasa mual, mengurangi peradangan, membantu meredakan masalah pernapasan, memperbaiki sirkulasi darah, meringankan gejala PMS pada wanita, memperkuat kekebalan tubuh dan meringankan stress.

Coffeeland Indonesia memiliki 3 produk baru Ready To Drink (RTD) berbahan dasar jahe, diantaranya:

  • Jahe Aren
  • Jahe Susu
  • Jahe Wangi

Minuman ready to drink ini dibanderal dengan harga mulai dari Rp20,000. Minuman menyegarkan yang siap untuk dinikmati dan menyehatkan tentunya. Untuk pemesanan dan pembelian Minuman ready To Drink (RTD) Jahe dapat menghubungi Tim Marketing kami melalui Whatsapp.