Related Posts
-
STRATEGI MARKETING COFFEE SHOP UNTUK BULAN RAMADHAN
STRATEGI MARKETING COFFEE SHOP UNTUK BULAN RAMADHAN Bulan suci Ramadhan sebentar lagi akan tiba. Pada bulan ramadhan biasanya akan ada perubahan pola belanja khususnya produk makanan dan minuman bagi masyarakat kita yang mayoritas Muslim. Perubahan pola belanja ini tentunya menjadi tantangan tersendiri khususnya bagi Anda yang memiliki bisnis di bidang f&b seperti coffee shop. Untuk …
-
@LITER BY COFFEELAND INDONESIA: PRODUK KOPI SIAP MINUM
@LITER BY COFFEELAND INDONESIA: PRODUK KOPI SIAP MINUM Dimulai dari adanya pandemi, para pebisnis kedai kopi / coffee shop membuat inovasi dengan menjual produk kopi botolan (Ready To Drink) agar mereka tetap dapat mempertahankan usahanya. Tak disangka, antusias para pelanggan kopi botolanpun hingga saat ini terus bertambah. Keuntungan bagi konsumen dalam membeli kopi 1 Liter …
-
KEUNIKAN DARI KOPI LIBERIKA
MENGENAL KEUNIKAN DARI KOPI LIBERIKA Umumnya, orang-orang hanya mengenal dua jenis biji kopi yaitu arabika dan robusta. Kedua jenis ini lebih mudah ditemui di kafe atau sudut pusat perbelanjaan. Namun, ternyata ada jenis biji kopi lainnya loh, salah satunya adalah liberika. Kopi liberika memiliki karakteristik yang unik, maka sangat disayangkan kalau Anda melewatkannya. Jenis biji …
-
KOPI DURIAN BEBAHAYA, MITOS ATAU FAKTA?
KOPI DURIAN BEBAHAYA, MITOS ATAU FAKTA? Beberapa orang percaya rumor yang menyatakan bahwa mengonsumsi kopi durian dapat berakibat fatal bagi kesehatan bahkan mengakibatkan kematian, padahal rumor itu tidaklah benar. Pandangan bahwa mengonsumsi kopi durian berbahaya tak lepas dari beberapa kejadian yang pernah terjadi. Memang ada beberapa informasi yang menyebutkan bahwa ada korban meninggal tak lama …
-
STRATERGI PENJUALAN UNTUK COFFEE SHOP SELAMA PANDEMI COVID-19