Related Posts
-
MENGENAL OLAHAN KOPI KHAS VIETNAM
Pencinta kopi pasti sudah tidak asing lagi dengan kopi Vietnam. Vietnam adalah salah satu negara yang terkenal dengan olahan kopinya. Tidak hanya menjadi kesukaan masyarakat Vietnam saja, keunikan dan cita rasa kopi dari negara tersebut juga menarik perhatian para pecinta kopi dunia. Berikut ini adalah beberapa macam olahan kopi khas Vietnam yang bisa Anda coba. …
-
KEUNTUNGAN BISNIS COFFEE SHOP YANG TIDAK BANYAK ORANG TAHU
KEUNTUNGAN BISNIS COFFEE SHOP YANG TIDAK BANYAK ORANG TAHU Saat ini usaha kedai kopi / coffee shop menjadi daya tarik bagi pengusaha, terlebih bisnis kedai kopi / coffee shop terbukti mampu bertahan di masa pandemi. Tidak heran jika banyak kedai kopi baru bermunculan akhir-akhir ini. Bagi Anda yang ingin terjun ke dalam bisnis F&B, …
-
RESEP SEA SALT COFFEE
RESEP SEA SALT COFFEE Minuman berbasis kopi saat ini menjadi primadona pada setiap kedai maupun cafe-cafe. Berbagai sajian kreasi dari minuman kopi cukup hits di kalangan anak muda. Jenis kopi yang disajikan pun beragam, mulai dari espresso, cappuccino, americano, dan latte. Dapat disajikan panas maupun dingin. Tambahan topping seperti keju, cokelat bubuk, boba, dan …
-
MENGENAL GREEN TEA LATTE : MULAI DARI MANFAATNYA HINGGA CARA MEMBUATNYA
MENGENAL GREEN TEA LATTE : MULAI DARI MANFAATNYA HINGGA CARA MEMBUATNYA Green Tea Latte adalah salah satu olahan teh populer yang kaya akan antioksidan. Green tea latte dapat dikonsumsi di pagi hari untuk mengawali hari, mengembalikan energi di siang atau sore hari, dan merilekskan tubuh di malam hari. Green tea latte bukan hanya sekedar …
-
KEUNTUNGAN BERLANGGANAN KOPI DI COFFEELAND INDONESIA
KEUNTUNGAN BERLANGGANAN KOPI DI COFFEELAND INDONESIA Pastinya terasa sangat tidak meyenangkan ketika akan seduh kopi, namun pesediaan kopi dirumah habis. Atau mungkin Anda juga pernah merasakan bosan dengan rasa / sajian kopi yang itu-itu saja? Jika Anda pernah mengalami salah satu atau dua kejadian di atas, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mulai berlangganan …