JANGAN BUANG SISA SEDUHAN KOPIMU, UBAH MENJADI MINUMAN ENAK INI YUK!

Kopi menjadi minuman semua kaum, banyak sekali orang-orang yang menyukai kopi, mulai dari kaum muda hingga dewasa. Minum kopi bisa menjadi rutinitas yang wajib dilakukan setiap harinya, khususnya bagi penikmat kopi. Namun, pernahkah anda tidak menghabiskan secangkir kopimu? Jika pernah, apakan anda langsung membuangnya begitu saja? Ubah kebiasaan berikut dengan memanfaatkan sisa kopimu sebagai bahan campuran membuat minuman enak lainnya. Penasaran minuman apa saja itu? simak

selengkapnya di bawah ini:

Buat Menjadi Coffee Cubes

Coffee Cubes istilah untuk es kopi yang dicetak dpencetak es berbentuk kota, dapat menjadi ide untuk sisa kopimu yang tak mampu dihabiskan

Coffee Cubes istilah untuk es kopi yang dicetak dpencetak es berbentuk kota, dapat menjadi ide untuk sisa kopimu yang tak mampu dihabiskan. Cara membuat Coffee Cubes sangat mudah sekali, cukup membekukan kopi hitammu dan menikmatinya besok hari bersama susu. Rasanya sungguh segar sangat menyenangkan. Selamat mencoba!

Jadikan Minuman Smooties!

Smooties adalah minuman berbahan baku buah-buahan, sayuran, sirup, gula, susu dan es batu. Smooties memiliki tekstur lebih pekat dibandingkan dengan jus. Beberapa orang gemar mencampurkan kopi pada smoothies sehatnya terutama untuk konsumsi pagi hari. Kafein pada kopi dipercaya memberi ‘tendangan’ yang dibutuhkan untuk memulai hari. Oleh karena itu, kopi sisamu bisa digunakan untuk campuran smoothiesCukup disimpan di lemari es dan digunakan keesokan harinya. Anda bisa mencampur kopi itu dengan es, chia seedsmangga dan banyak bahan lainnya.

Coba Olah Menjadi Mocktail

credit by tse2.mm.bing.net

Punya sisa kopi hitam yang sudah terlanjur hilang hangatnya? Jangan buru-buru dibuang. anda bisa menyimpannya di lemari es semalaman untuk keesokan harinya diolah menjadi aneka MocktailAnda bisa mencampurkan kopi hitam yang sudah dingin itu dengan stroberi, air soda, es dan sedikit madu jika suka. Minuman ini segarnya bukan main. Selain itu anda juga bisa mengolah kopi hitam dingin ini dengan buah lain seperti leci, semangka dan banyak lagi. Bagi anda pecinta seduhan berbahan dasar kopi, harus dicoba ya!

Untuk dapat menikmati kopi berkualitas dan terjamin kesegarannya, Coffeeland Indonesia menyediakan berbagai varian kopi nusantara seperti Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, dan Arabika Toraja Specialty. Kemasan mulai 250gr dan 1Kg. Untuk informasi dan pembelian dapat menghubungi team marketing kami.

 

  

 

Source: majalahotten.com

 

Leave a Reply

WhatsApp chat