KOPI AIR KELAPA: SAJIAN KOPI YANG MENYEGARKAN

Source: pinterest

Es kopi adalah pilihan tepat saat kita ingin menikmati minuman yang segar yang juga dapat memberikan tambahan energi. Kebanyakan coffee shop biasanya mencampurkan tambahan gula, syrup, krim, ataupun susu untuk sajian es kopinya.

Namun, Anda juga bisa menyajikan es kopi dengan sesuatu yang beda dari biasanya, yaitu air kelapa. Bagaimana rasanya?

Selain kopi panas, kopi cold brew yang diseduh dalam air dingin selama beberapa jam juga disukai banyak orang karena rasa dan aroma kopi cold brew dianggap lebih enak dan menyegarkan.

Air kelapa sebagai bahan tambahan kopi cold brew ini juga sangat baik untuk mereka yang tidak mengonsumsi gula. Rasa manis alami air kelapa akan membuat kopi lebih enak. Selain itu air kelapa mengandung elektrolit alami yang bisa menghidrasi tubuh. Bahkan beberapa pecinta kopi memanfaatkan kopi air kelapa ini untuk program diet mereka, karena dipercaya bisa menurunkan berat badan.

Untuk membuat kopi air kelapa sangat mudah. Hal pertama yang harus Anda siapkan adalah membuat kopi cold brew terlebih dahulu, setelah itu tuang kopi cold brew ke dalam gelas saji berisi es batu dan tambahkan air kelapa, untuk rasio perbandingannya dapat sesuaikan dengan selera Anda.

Selamat mencoba dirumah dan nikmati kesegaranya.

Untuk pembelian produk kopi berkualitas, Coffeeland Indonesia menyediakan Kopi Arabika asli Indonesia seperti  Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, dan Arabika Toraja Specialty. Kemasan mulai 250gr, dan 1Kg. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian produk silahkan hubungi Tim Marketing kami via What’s App.

      

Source: food.detik.com

Pic source: pinterest