Saat musim kemarau, sinar matahari terkadang terasa sangat terik. Mungkin terlintas dibenak kita untuk beristirahat di bawah pohon rindang atau di ruangan ber-AC saja. Di samping itu, untuk mendinginkan suasana pastinya anda ingin menikmati minuman atau kudapan yang menyegarkan.

Kali ini kami akan membagikan resep espresso yang bisa dikolaborasikan dengan yogurt. Dari namanya saja udah bikin penasaran, kan? Yuk, simak resepnya!

Bahan – bahan:

  • 1 shot  Espresso
  • 1 sdm dan 1 sdt yogurt rasa vanilla (setara 20 ml)
  • 1 sdm susu skim (setara 15 ml)
  • ¼ sdt bubuk kokoa (setara 1 gr)

Cara membuat:

  1. Siapkan espresso di dalam cangkir kecil
  2. Tuangkan yogurt di dasar gelas saji
  3. Kemudian tuangkan espresso ke dalam gelas saji sehingga membentuk lapisan terpisah
  4. Campurkan susu skim dan bubuk kokoa dalam wadah kecil menggunakan small hand mixer
  5. Terakhir tuangkan campuran susu skim dan bubuk kokoa ke dalam gelas saji. Voila! Lapisan ketiga ada di dalam gelas saji.

Source

 

 

 

 

Untuk Pemesanan Kopi Arabika asli Indonesia, Coffeeland menyediakan berbagai macam kopi arabika : Arabika Aceh Gayo Specialty, Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani Specialty, Arabika Flores Specialty, Arabika Java Specialty, Arabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, Arabika Toraja Specialty, dan Arabika Blue Korintji. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg.

Anda pun bisa menjadi mitra kami. Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 75,5 juta hingga 123,5  juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik : 

 

 

Source: 1, 2