OPENING MITRA “SAS COFFEE & FRESH CUTS” SEMARANG

Selamat Kepada Mitra baru Coffeeland Indonesia “SAS COFFEE & FRESH CUTS” yang dimiliki oleh Bapak Arief Rachman Hakim. Lokasi SAS COFFEE & FRESH CUTS berada di Ruko Perumahan Semarang Indah Blok D11 No.9 Semarang 50144.

Training karyawan “SAS COFFEE & FRESH CUTS” telah dilakukan pada tanggal 17 – 19 Januari 2019. Tidak lupa juga kami mengucapakan banyak terima kasih kepada peserta training karyawan SAS COFFEE & FRESH CUTS, yang telah mengikuti training mulai dari perkenalan: Story Coffee, Hopitality, SOP untuk Barista hingga perkenalan peralatan kopi dan pembuatan menu.

Training

Bersama Bapak Hakim beserta Istri selaku pemilik dari SAS Coffee & Fresh Cuts

    

     

     

                            

       

 

Peralatan dan Bahan Baku:

    

    

    

 

Kami Ucapakan Terima kasih dan sukses selalu untuk “SAS COFFEE & FRESH CUTS”

Bagi anda yang ingin mengunjungi SAS COFFEE & FRESH CUTS silahakan datang langsung ke Ruko Perumahan Semarang Indah Blok D11 No.9 Semarang 50144Selamat menikmati berbagai varian kopi single Origin dari berbagai daerah di Indonesia dan menu-menu minuman lainnya.

Anda pun bisa menjadi mitra kami. Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 75,5 juta hingga 123,5 juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik : 

Leave a Reply