PELUANG USAHA BISNIS KEDAI KOPI DI T ENGAH PANDEMI

Bisnis kopi kekinian di Tanah Air semakin menjamur di tengah pandemi Covid-19. Sebab, pecinta kopi di Indonesia bisa dibilang sangatlah tinggi, tidak heran jika banyak brand – brand baru bermunculan akhir-akhir ini.

Paket Kemitraan Coffee House
Mesin Bezzera B2016 DE 2GR

Bisnis ini sendiri memiliki peluang yang sangat baik. Usaha kopi menjadi suatu pilihan usaha minuman yang menjanjikan hingga banyak orang yang tertarik menekuni usaha tersebut. Peluang usaha bisnis kedai kopi masih terbuka lebar serta sangat menguntungkan oleh siapa saja. Anda berminat menjalankan usaha kopi ini?

Beberapa Equipmet Kemitraan Coffee Shop

Coffeeland Indonesia dapat menjadi solusi bagi Anda yang ingin memulai bisnis kopi. Saat ini Coffeeland Indonesia menawarkan paket kemitraan usaha kedai kopi mulai dari: Paket Mini CoffeePaket Coffee Shop dan Paket Coffee House. didalam masing-masing paket telah terdapat diantaranya:

  • Mesin kopi/ Mesin Espresso Bezzera dari Italy berikut dengan Grinder (penggiling kopi). Peralatan yang dibutuhkan dalam usaha kedai kopi anda, misalnya : cangkir, gelas, kulkas dan seluruh peralatan untuk bisnis kedai kopi.
  • Bahan baku
  • Training karyawan tanpa batasan maksimal jumlah peserta training.
  • Saran konsep desain dan juga software penjualan (optional).

Sehingga Anda cukup menyediakan lokasi usaha dan karyawan yang akan di latih menjadi barista handal untuk menjalankan bisnis kedai kopi. Masih ragu untuk memulai bisnis kedai kopi? Yuk simak keuntungannya!

Pangsa Pasar Yang Luas

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, penggemar kopi tidaklah sedikit. Mulai dari remaja, dewasa, atau yang sudah tua sekalipun menjadikan kopi sebagai minuman favorit mereka.

Peluang inilah yang harus Anda manfaatkan ketika hendak menjalani bisnis kopi kekinian. Dengan pasar yang begitu luas, Anda dapat menyasar siapa saja dan ini bisa membuat kopi Anda laris manis.

Peluang Memiliki Omset Harian

Apabila Anda menjalankan bisnis kopi kekinian, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan omzet harian. Biasanya, omzet Anda bisa meningkat saat hari libur atau akhir pekan tiba.

Akan tetapi, hal tersebut harus Anda dorong dengan strategi promosi yang baik, terutama di media sosial. Misalnya, Anda membuat opening promo Buy 1 Get 1. Kemudian, tidak menutup kemungkinan Anda mengundang influencer untuk mempromosikan bisnis Anda.

Saat ini, tidak perlu menyewa tempat yang besar untuk Anda jadikan kedai kopi. Semua tergantung bagaimana konsep yang ingin Anda tawarkan.

Misalnya, Anda menawarkan tempat duduk-duduk santai tanpa meja dengan tetap menjalankan standar protokol kesehatan. Selain itu, Anda juga bisa membuat stand kopi yang mengusung konsep take away atau grab and go.

Dengan demikian, Anda pun bisa menghemat biaya lebih jauh dan mengalokasikan budget tersebut untuk hal-hal lain, misalnya membuka stand baru, menambah varian yang berbeda, dan sebagainya.

Penting untuk diingat, menjalankan bisnis tidak semudah yang Anda bayangkan. Di depan nanti, bisa saja Anda mengalami hambatan, seperti kesulitan mendapatkan bahan baku, belum menemukan supplier yang cocok, atau bahkan kekurangan modal.

Produk Bahan Baku Coffeeland Indonesia

Untuk itu Anda dapat bermitra degan Coffeeland Indonesia, karena Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 78 juta hingga 125,5  juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing melalui Whatsapp. 

  

Source: koinworks.com

Leave a Reply

WhatsApp chat