PERANAN KONSULTAN DALAM BISNIS COFFEE SHOP

Coffeeshop merupakan trend bisnis yang semakin berkembang. Dari tahun ke tahun pertumbuhan bisnis ini sangat pesat. Pada awalnya cafe dan coffeeshop merupakan bisnis food beverages. Tapi untuk saat ini coffeeshop merupakan kategori bisnis hospitality (pelayanan). Karena untuk saat ini, yang dijual tidak hanya makanan dan minuman, tapi lebih ke pelayanan kepada konsumen.

Semakin menjamurnya bisnis coffee shop, semakin banyak pula peluang bisnis yang lain. Salah satunya adalah konsultan coffee shop. Jasa konsultan coffee shop memang sebuah bidang yang cukup menarik. Mengapa harus memilih jasa konsultan? Peran Konsultan adalah membimbing pengusaha agar memiliki sistem control yang baik, agar tidak mengalami kegagalan 100% dan mengalami titik kesulitan yang sangat dalam.

Autopilot bagi sebuah bisnis sangatlah diperlukan agar dapat melakukan bisnis development, dan penetrasi pasar yang lebih luas lagi. Peran seorang konsultan menjaga agar bisnis tetap ada pada jalurnya.

Karena dengan jasa konsultan akan mengurangi resiko kerugian material, inmaterial dan waktu. Konsultan pada dasarnya tugasnya adalah memberikan mentoring  / teman sharing kepada mitranya, dan keputusan final tetap ada ditangan mitra kami sendiri. Dengan kehadiran Konsultan keberhasilan sebenarnya bisnis anda 50% sudah dalam tercapai. Karena kelebihan konsultan adalah:

  • Efisiensi Modal / Menghemat biaya klient untuk bereksperimen, sehingga klient kami lebih cepat menuju titik sukses karena tidak perlu lagi mengulangi kegagalan – kegagalan yang sering dilakukan pelaku usaha restoran pemula.
  • Mempercepat & Memperluas jaringan Mendapatkan database Supplier / Distributor / Pabrik, Vendor, Merchand atau Community
  • Cepat dalam menyusun SOP (Standard Operational Procedure) yang baku dan benar
  • Dll

       

      

      

      

      

      

      

   

Coffeeland Indonesia adalah perusahaan yang telah beroperasi selama lebih dari 9 tahun, hadir dengan menciptakan kedai kopi dan minuman siap saji ASLI Indonesia yang tak kalah aroma dan rasanya dibanding dengan kedai kopi asing.

Kami menyediakaan solusi bagi Anda yang ingin memulai usaha kedai kopi berkonsep kopi Indonesia dengan Merek atau Brand Anda sendiri, paket kemitraan kedai kopi terdiri dari  beberapa paket yang dapat dipilih sesuai dengan konsep dan segmentasi yang Anda butuhkan.

Lebih dari 60 Kedai Kopi telah memilih kami untuk merancang dan membangun infrastruktur dan sistem bisnis kopinya, tanpa harus ada keterlibatan kami dalam kepemilikan dan pengoperasian usaha

Kami sangat senang dapat menjadi tempat menggagas dan mewujudkan impian orang-orang dalam membangun bisnis yang memadukan Kopi dan Gaya Hidup

Coffeeland Indonesia bukan waralaba. Anda bebas menentukan sendiri tentang cara Anda menjalankan bisnis. Dan kami tidak membebankan biaya waralaba atau royalti.

Visi & Misi Coffeeland Indonesia

“Membantu Mewujudkan Bisnis Kopi Mandiri Anda dengan Harga Terjangkau”

Anda pun bisa menjadi mitra kami. Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 75,5 juta hingga 123,5  juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik : 

Leave a Reply