AKTIVITAS SERU DI BULAN RAMADHAN BAGI PECINTA KOPI

 

Bulan Ramadhan, tentunya bukan menjadi halangan bagi pecinta kopi untuk tetap beraktivitas bersama dengan kopi. Aktivitas seru bersama kopi ini bisa dijadikan ajang untuk menjalin kedekatan bersama teman, keluarga, atau orang yang special. Meski terkesan sederhana, kopi bisa menjadi ajang silaturahmi dan memberi kebahagiaan bersama orang-orang terdekat.

Penasaran kan, aktivitas seru apa saja yang dapat dilakukan dengan memanfaatkan kopi di bulan Ramadhan? Yuk, simak selengkapnya!

  1. Belajar membuat latte art di tengah waktu ngabuburit

Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu ngabuburit bersama pecinta kopi, belajar membuat latte art bersama merupakan kegiatan seru yang bisa dicoba.

Tidak perlu repot, belajar membuat latte art dapat Anda lakukan di rumah menggunakan alat yang sederhana, seperti aerolatte milk frother, minipresso, termos stainless steel, dan microwave.

Untuk mendapat hasil yang memuaskan, Anda harus terus berlatih dan jangan takut gagal hingga bisa menghasilkan pola latte art yang diharapkan.

  1. Buka bersama kopi favorit

Menjaga silaturahmi tetap bisa dilakukan tanpa mengenal tempat. Bagi Anda yang hobinya nongkrong sambil ngopi, mengadakan buka bersama (bukber) dengan segelas kopi favorit merupakan pilihan yang tepat untuk mengisi waktu dengan orang tederkat selama bulan Ramadhan.

  1. Hadiahi kopi sebagai hampers

Saling berbagi adalah salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk merekatkan tali silaturahmi di bulan Ramadhan. Namun, banyaknya pilihan hampers tak jarang membuat Anda bingung untuk memilih hampers yang tepat. Sebagai alternatif, Anda bisa mengirimkan hampers kopi untuk menebar kebahagiaan di tengah bulan Ramadan.

  1. Berburu promo kopi bersama orang terdekat

Pecinta kopi tentunya tidak pernah lepas dari kopi, jadi tak salah bila mereka mencari promo. Mencari promo kopi bisa menjadi langkah tepat dalam menjaga kantong tetap aman, namun tetap dapat menikmati kopi bersama orang terdekat.

Bulan puasa adalah bulan yang istimewa. Oleh sebab itu, tak adil rasanya jika tidak melibatkan kopi di antara keistimewaan itu. Anda juga bisa membuat menu minuman kopi segar untuk dinikmati pada saat berbuka.

Pastikan untuk mengonsumsi kopi berkualitas yang terjaga kesegarannya ya!

Bagi Anda yang ingin membeli produk kopi speciaty, Coffeeland Indonesia menyediakan Kopi Arabika asli Indonesia seperti Arabika Toraja SpecialtyArabika Mandheling Specialty, Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, dan Arabika Bali Kintamani Specialty. Tersedia dalam kemasan 120 gr, 250 gr, dan 1Kg. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian produk silahkan hubungi Tim Marketing kami melalui nomor What’s App 087825958155 atau melaui E-commerce kami.

 

 

 

 

Source: parapuan.co