REFERENSI COFFEESHOP DI CIPONDOH TANGERANG

Zaman sekarang ngopi menjadi salah satu aktifitas yang wajid dilakukan, baik oleh kaum muda maupun dewasa. Semakin berkembangnya minat para pencinta kopi banyak bermunculan coffeeshop – coffeeshop yang menawarkan berbagai kopi yang menggugah selera. Salah satunya Cicipi Kopi yang berada di kawasan kota Tangerang.

  
Cicipi Kopi berlokasi Ruko Azores B7/16 Perumahan Banjar Wijaya Cipondoh Tangerang Fasilitas yang di tawarkan oleh Cicipi Kopi cukup lengkap, harganya yang murah dan suasana yang ditawarkan sangat nyaman dan cocok untuk anda yang hanya ingin nongkrong bersama teman, sahabat maupun keluarga. Atau sekedar untuk menghabiskan waktu di akhir pekan sebagai pengobat dari rasa letih setelah 5 hari penuh beraktifitas.

  

  

Seperti namanya, Cicipi Kopi menyediakan berbagai macam minuman berbahan dasar kopi, dimana kopi yang digunakan adalah kopi lokal, mulai dari Aceh Gayo, Mandailing, dan masih banyak lagi. Yang membuat cita rasa kopi di Coffeeshop ini berbeda dengan coffeeshop lain. Selain kopi, Cicipi Kopi juga menyediakan berbagai makanan mulai dari appetizer, main course hingga dessert.

 

 

 

 

Anda dapat mengunjungi Cicipi Kopi setiap hari:

Senin-kamis jam 10.00-22.00

Jumat-minggu jam 10.00-23.00

Bagi Anda yang ingin membuka usaha seperti Cicipi Kopi, Anda dapat bermitra dengan Coffeland Indonesia. karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 78 juta hingga 125,5 juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >> Silahkan Klik : 

  

Leave a Reply

WhatsApp chat

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/coffeela/public_html/wp-includes/functions.php on line 3783