Provinsi Jambi memiliki daya tarik tersendiri karena suasananya yang asri, dan potensi wisata yang sangat luar biasa. Di Sugai Penuh ada satu kedai kopi di Jl. Prof. Dr. Yakub Isman No.1C bernama Korintji Heritage House yang dibuka di wilayah Taman Nasional Kerinci Seblat, berhasil memberdayakan masyarakat sekitarnya sekaligus menjadi pionir kedai kopi di Kerinci. Kedai kopi Korintji Heritage House menyuguhkan berbagai menu kopi yang nikmat,  bekualitas, dan bercita rasa tinggi.

   

   

   

    

Selain sajian kopi modern, Korintji Heritage House juga menawarkan sajian kopi manual brewing dengan berbagai metode seduh yang anda inginkan.

Selain berwisata kuliner, di kedai kopi Korintji Heritage House anda juga dapat berbelanja produk UMKM kerinci dan kopi Arabica Kerinci yang dikenal oleh masyarakat dengan nama Blue Korintji. Cita rasa kopi sangat dijaga agar menghasilkan kualitas premium. Pengolahan kopi dengan proses basah dan diroasting menggunakan mesin Probat, sehingga menghasilkan kopi berkualitas Grade “specialty”. Kemasannya pun dirancang sangat mewah.

   

 

Tak hanya menyuguhkan pemandangan yang indah, suasana yang asri dan kopi yang nikmat saja, Korintji Heritage House juga memiliki berbagai pilihan menu makanan yang beragam. Mulai dari makanan lokal indonesia, sampai steak dan lobster! Lobster disiapkan dengan sangat apik dan lezat.

    

     

Anda dapat mengunjungi Korintji Heritage House yang berlokasi di Jl. Prof. Dr. Yakub Isman No.1C Sungai Penuh, setiap hari Senin – Minggu, mulai jam 11:00 – 22:00.

Bagi anda yang ingin membuka usaha seperti Korintji Heritage House, Anda dapat bermitra dengan Coffeland Indonesia. karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 78 juta hingga 125,5 juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami melalui What’s App >> Silahkan Klik :

  

 

Leave a Reply