SAJIAN MAKANAN DAN MINUMAN BERBAHAN DASAR RED VELVET POWDER

Pastinya anda sudah tahu dengan red velvet, bukan? Red velvet merupakan campuran berbagai sajian yang sangat populer dan menjadi favorit semua orang. Warna merahnya yang khas dari red velvet, membuat tampilan berbagai sajian semakin menarik untuk dinikmati.  Jika selama ini anda menemukan menu red velvet dalam bentuk kue yang lezat. Kini red velvet dapat anda nikmati dalam berbagai bentuk makanan dan minuman yang unik dan minuman yang menyegarkan.

Berikut beberapa kreasi makanan dan minuman berbahan dasar red velvet powder:

1. Red Velvet Coffee Latte

Terinspirasi cake cokelat berwarna merah yang sangat populer di dunia, red velvet latte ini akan memberikan sensasi baru. Seperti makan red velvet cake di dalam minuman kopi.

Minuman latte belakangan ini menajdi varian minuman yang banyak diminati. Terinspirasi dari  cake cokelat berwarna merah yang sangat populer di dunia, red velvet latte ini akan memberikan sensasi baru. Seperti makan red velvet cake di dalam minuman kopi. Cara membuatnya cukup mudah, pertama – tama larutkan red velvet powder dan bubuk kopi hitam dengan air lalu tuang ke dalam cangkir sajian. Setelah itu panaskan susu, selanjutnya tuang susu ke dalam cangkir campuran espresso, hingga membentuk latte. Red velvet coffee latte siap untuk dinikmati.

2. Red Velvet Macaron

Macaron adalah sejenis kue yang berukuran kecil dan berbentuk seperti tumpukan sandwich atau hamburger mini
credit: redvelvetlady.blogspot.com

Macaron adalah sejenis kue yang berukuran kecil dan berbentuk seperti tumpukan sandwich atau hamburger mini.  Dengan tekstur crispy di bagian luar, chewy dan lembut dibagian dalam, membuat macaron sangat pas disajikan saat kumpul bersama teman atau keluarga. Apalagi kalau adonan macaron ditambah dengan red velvet powder akan semakin mempercantik tampilan dari macaron dan menghasilkan rasa yang lezat.

3. Milkshake Red Velvet

Milkshake red velvet merupakan salah satu jenis minuman yang banyak digandrungi banyak orang, mulai dari anak muda sampai orang dewasa.
credit: buzzfeed.com

Milkshake red velvet merupakan salah satu jenis minuman yang banyak digandrungi banyak orang, mulai dari anak muda sampai orang dewasa. Minuman ini dibuat dari red velvet powder yang diseduh dengan air panas. Kemudian dicampur dengan susu, gula dan tambahan es batu. Minuman ini memilik rasa yang khas dan creamy.

4. Red Velvet Churros

untuk membuat red velvet churros anda cukup menambahkan red velvet powder ke dalam adonan. 
credit: buzzfeed.com

Siapa sih yang tidak tahu churros? Churros dikenal sebagai donat khas Spanyol meski tidak mempunyai bentuk menyerupai donat.  Makanan dengan bentuk memanjang ini memang kerap kali dijadikan santapan sambil mengisi waktu luang. Churros dimasak dengan cara digoreng. Meskipun begitu, inti dari bahan baku churros mirip dengan adonan kulit sus. Churros dimakan dengan cara dicelup ke saus coklat atau ditaburi gula dan kayu manis bubuk. untuk membuat red velvet churros anda cukup menambahkan red velvet powder ke dalam adonan.

Itulah beberapa sajian makanan dan minuman berbahan dasar red velvet powder. Red velvet Sesuai namanya, rasa dengan warna khas merah red velvet ini diciptakan dari berbagai bahan. Bahan-bahan tersebut antara lain ialah buttermilk, kakao, kopi, cuka, dan pewarna makanan merah. Red Velvet memang serupa dengan cokelat, tetapi keduanya memiliki tekstur yang berbeda. Red Velvet tidak menggunakan bubuk kakao sebanyak cokelat, sehingga teksturnya lebih lembut dan tidak sepekat cokelat.

 

Untuk red velvet powder dapat dipesan di Coffeland Indonesia. Kami juga menyediakan powder minuman lainnya, seperti Lemon Tea powder, Teh Tarik, Chocolate Special Blend, Frappe, Jahe Wangi, dan Black powder. Dan juga kami menyadiakan Kopi Arabika asli Indonesia,  Arabika Aceh Gayo Specialty Arabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera MandhelingArabika Toraja Specialty, dan Arabika Blue Korintji. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg.

Anda pun bisa menjadi mitra kami. Karena Coffeeland Indonesia menyediakan seluruh kebutuhan Coffee Shop / Kedai Kopi. Anda hanya perlu menyediakan lokasi dan biaya awal paket usaha mulai dari 78 juta hingga 125,5  juta. Biaya ini akan digunakan untuk membeli peralatan, pembelian bahan baku, biaya pelatihan karyawan, hingga membantu proses pemasaran. Anda dipersilahkan untuk menggunakan brand milik Anda sendiri dan tidak dibebani oleh biaya royalti/fee apapun. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, silahkan hubungi Tim Marketing kami, 

  

Source by cookpad.com

Leave a Reply

WhatsApp chat