SAKIT PERUT? CAMPURKAN 3 REMPAH INI PADA KOPIMU!

Kopi yang sehari-hari kita nikmati ternyata bisa menjadi obat mujarab jika dicampurkan dengan beberapa bahan yang kaya akan khasiat, Mau tau bahan apa saja itu?

Perut kembung adalah salah satu gejala sakit pada perut yang umum terjadi di masyarakat luas. Perut yang sakit sangat menganggu aktivitas keseharian kita, juga membuat kita kurang semangat menjalani hari. Ada banyak sekali cara untuk mengurangi dan menghilangkan rasa sakit pada perut, salah satunya dengan kopi yang dicampur dengan rempah-rempah. Penasaran apa saja rempah-rempah yang mampu menyingkirkan sakit pada perutmu? Simak yuk!

Jahe

Jahe adalah salah satu rempah-rempah yang banyak digunakan untuk masalah kesehatan, Salah satunya masalah perut. Caranya cukup anda menyeduh kopi hitam  lalu tambahkan jahe dan susu, meminumnya selagi masih hangat yaa!

Daun Mint
Daun mint memang sudah lama terbukti sebagai obat ampuh anti peradangan. Selain bisa dicampur dengan teh, daun mint juga bisa dicampur dengan kopi. Cukup dengan mencuci bersih daun mint 2-3 helai. Lalu seduh bersama kopi hitam. Anda bisa menyeduhnya dengan cara manual ataupun dengan mesin espresso. Asal kopi hitam ya!

Lada Hitam
Selain digunakan untuk bumbu pada masakan, lada hitam juga bisa digunakan sebagai obat sakit perut. Cukup gunakan bubuk lada hitam sejumput saja lalu campurkan ke dalam kopimu. Aduk hingga rata dan nikmati selagi hangat. Lada hitam mampu mengobati masuk angin, radang pada lambung dan banyak lagi!

3 rempah-rempah diatas dapat anda coba dan gunakan untuk masalah perutmu. Tapi anda harus tetap konsultasi dengan tenaga ahli ya, karena setiap orang punya kondisi tubuh yang berbeda-beda.

Untuk Jahe power dan kopi dapat dipesan di Coffeland indonesia. Kami juga menyediakan powder minuman lainnya, seperti Lemon Tea powder, Teh Tarik, Chocolate Special Blend, Frappe, Jahe Wangi, dan Black powder. Dan kami juga menyediakan Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, dan Arabika Toraja Specialty.. Kemasan mulai 250gr, 500gr dan 1Kg. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian, silahkan hubungi Tim Marketing kami,

   

Source: majalah.ottencoffee.co.id

 

Leave a Reply

WhatsApp chat

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/coffeela/public_html/wp-includes/functions.php on line 3783