SILATURAHMI VIRTUAL TANPA TEMU DENGAN KOPI

Berikut beberapa cara sederhana agar lebaran tahun ini tetap dapat bersilaturahmi antar sahabat seperkopian tetap terjaga dan penuh makna meski kami tak bisa ngopi bersama.
Pict by: cdn4.uzone.id

Lebaran tahun ini sungguh sangat berbeda. Tak ada temu dan tatap muka. umat Islam dianjurkan untuk melaksanakan salat Idul Fitri di rumah,

tak ada mudik hari raya Idul Fitri yang menjadi momentum wajib masyarakat untuk bersilaturahmi dengan sanak keluarga. Menyusul larangan mudik, maka belakangan muncul anjuran bagi masyarakat untuk melakukan silaturahmi secara online.

Namun, meski jarak masih kita jaga, kopi tetap bisa menjadi sarana silaturahmi yang menyenangkan. Lebaran identik dengan kemenangan dan suka cita. Pun identik dengan kembali suci dan rasa saling memaafkan. Dan meski terasa berat karena tak ada jabat dan peluk, kita tetap bisa menyenangkan kerabat dan sahabat tentunya dengan kopi. Berikut beberapa cara sederhana agar lebaran tahun ini tetap dapat bersilaturahmi antar sahabat seperkopian tetap terjaga dan penuh makna meski kami tak bisa ngopi bersama.

Seduh kopi bareng
Maksud dari seduh bareng adalah secara online. Ada banyak aplikasi yang bisa dipakai. Bisa dengan video call, Zoom, Google Meet atau banyak lagi. Anda bisa mengajak temanmu seduh bareng dengan kopi dan alat seduh yang sama. Sambil ngobrol dan berbagi formula, jadikan teknologi sebagai alat yang mempererat silaturahmi.

Berikan hadiah dalam bentuk kopi
Yang ini sangat menyenangkan dilakukan. Karena siapa sih yang tak bahagia jika dikasih hadiah? Apalagi yang diberi kopi yang disukainya. Kirim dengan aplikasi ojek online kopi dari kedai kopi favorit kalian, jangan lupa beli untukmu juga. Secara online kalian bisa menikmati kopi yang sama meski lokasinya berbeda. Apalah arti lokasi jika teknologi tak lagi membatasi.

Beri hampers kopi
Pecandu kopi akan berkali lipat bahagianya jika dihadiahi dengan apapun yang berhubungan dengan kopi. Maka jika ada rezeki dan ingin menebar bahagia bagi orang tersayang saat tak bisa bertatap muka, cobalah menghadiahi mereka hampers kopi
Pilih kotak atau keranjang dan isi dengan aneka single origin dan cangkir kopi yang cantik. Atau bisa juga hadiahi dengan hal-hal kecil yang dia butuhkan saat ngopi seperti paper filter, timbangan kopi atau termometer. Jangan lupa sisipkan sepucuk surat ucapan manis. Selamat mencoba!

Untuk pemesanan kopi, Coffeeland Indonesia menyediakan berbagai varian kopi nusantara seperti Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, dan Arabika Toraja Specialty. Kemasan mulai 250gr dan 1Kg. Untuk informasi dan pembelian dapat menghubungi team marketing kami.

  

Source: majalahotten.com

Leave a Reply

WhatsApp chat