Related Posts
-
TIPS MERANCANG MENU COFFEE SHOP
Menu adalah salah satu alat pemasaran yang paling berharga, banyak yang berpendapat bahwa kesuksesan sebuah bisnis coffee shop / café, ditentukan oleh konsep menu café / coffee shop itu sendiri. Deskripsi menu yang mudah dimengerti, hingga tampilan foto menu yang menarik tentunya akan membuat pelanggan memilih menu tersebut. Karena menu merupakan elemen yang paling terlihat …
-
RESEP MEMBUAT ES KOPI SUSU KURMA
RESEP ES KOPI SUSU KURMA Saat ramadhan tiba, kurma adalah salah satu makanan khas yang selalu menjadi primadona yang dijadikan sajian untuk berbuka puasa. Buah berbentuk lonjong dengan warna cokelat ini memang dikenal sebagai super food yang kaya manfaat. Di dalamnya terdapat berbagai macam kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh, selain itu kurma juga …
-
RESEP TEH TARIK MADU
RESEP TEH TARIK MADU Teh tarik adalah salah satu minuman yang nikmat dan menyegarkan. Hampir setiap kalangan menyukai minuman yang satu ini. Teh tarik banyak dijumpai di daerah Asia Tenggara, termasuk Indonesia. Perpaduan antara teh dan susu menjadikan minuman ini memiliki cita rasa yang khas dan wangi yang harum.Sesuai dengan namanya, teh tarik dibuat dengan …
-
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KONSEP DINE IN
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KONSEP DINE IN Dine in memiliki arti makan di tempat. Dimana pelayan akan menghidangkan menu yang dipesan diatas meja. Konsep dine in menawarkan pelayanan serta pengalaman makan / minum dengan suasana yang berbeda. Sehingga konsep penjualan dine selalu menarik bagi pelanggan. Kelebihan Dine In Pembeli tidak perlu repot mencuci alat makan …
-
MANFAAT KOPI TORAJA “SULAWESI” YANG HARUS DIKETAHUI PARA PECINTA KOPI
MANFAAT KOPI TORAJA “SULAWESI” YANG HARUS DIKETAHUI PARA PECINTA KOPI Kopi toraja merupakan salah satu kopi terbaik di dunia. Dikatakan demikian karena memiliki cita rasa yang enak, harum, dan unik. Kopi yang dihasilkan dari tanah Sulawesi ini berwarna hitam pekat dan memiliki aroma yang kuat. Kopi ini ditanam dengan tanah vulkanik di area pegunungan Saesean. …