3 ALASAN AGAR TAK MALAS SEDUH KOPI SENDIRI DIRUMAH

Banyak orang yang gemar minum kopi, tapi tak sedikit orang yang malas untuk membuatnya sendiri. Alasannya repotlah jika membuatnya sendiri dirumah. Padahal faktor utamanya karena malas. Nah, karena kemalasan ini kadang merugikan diri sendiri dalam urusan ‘ngopi-ngopi’. Maka kali ini Mr. Lands ingin berbagi sedikit alasan kenapa setiap penikmat kopi harus seduh kopi sendiri dirumah dan menyingkirkan kemalasan jauh-jauh. Semoga terinspirasi ya!

1. Seduh Sendiri Jauh Lebih Hemat

Sudah bukan rahasia jika seduh kopi sendiri akan jauh lebih hemat ketimbang ngopi di kedai kopi. Jika Brewers sudah memiliki alat seduh manual macam-macam jenisnya, kenapa nggak seduh sendiri saja, bukan? Tinggal beli single origin agar bisa dipakai untuk memenuhi rutinitas seduh kamu berhari-hari. Seduhlah kopi sendiri dan rasakan hemat dan ekonomisnya jika dibandingkan ngopi di luar sana. 

2. Kopi yang Diseduh Sendiri Biasanya Lebih Nikmat

Brewers, pernah tidak merasa bahwa kopi yang diseduh sendiri berbeda dengan kopi yang diseduhkan barista di kedai kopi? Yap, kadang perbedaan itu berdasar pada metode dan proses penyeduhan yang dipercayai setiap orang. Tak ada yang lebih tahu tentang dirimu selain dirimu sendiri. Hal itu berlaku juga untuk kopi. Tak ada yang lebih paham selera ngopi-mu selain dirimu sendiri. Oleh karena itu, biasanya kamu jauh merasa lebih puas menyeduh kopi sendiri ketimbang ngopi di tempat lain. Hal ini seharusnya menjadi alasan kuat agar kamu tak lagi malas menyeduh untuk diri sendiri. Karena percayalah, hanya kamu barista terbaik, setidaknya untuk dirimu sendiri. Jadi jangan pernah malas untuk seduh kopi ya.

3. Meningkatkan Kemahiran Teknik Seduh

Semakin sering Brewers menyeduh kopi maka akan semakin sempurnalah kenikmatan kopi yang kamu hasilkan. Jika kamu malas menyeduh dan sering
,menikmati kopi instan, mau sampai kapan mahirnya di dunia kopi? Pompa semangat hingga penuh dan singkirkan rasa malas jauh-jauh. Bangunlah lebih pagi dan siapkan segala yang kamu butuhkan untuk menyeduh. Bermain-mainlah dengan suhu air, rasio air dan kopi dan lain-lain. Temukan kejutan bereksperimen saat menyeduh kopi. Semakin sering bereksperimen setiap harinya semakin meningkatkan kemahiranmu akan menyeduh, bukan begitu?

Terkait kopi, Coffeeland Indonesia menyediakan berbagai varian kopi nusantara seperti Arabika Aceh Gayo SpecialtyArabika Papua Wamena Specialty, Arabika Bali Kintamani SpecialtyArabika Flores Specialty, Arabika Java SpecialtyArabika Malabar Specialty, Arabika Sumatera Mandheling, dan Arabika Toraja Specialty. Kemasan mulai 250gr dan 1Kg. Untuk informasi dan pembelian dapat menghubungi team marketing kami via Whatsapp. 

PROMO BUY 2 GET 1! Setiap pembelin 2 pcs Single Origin kemasan 250gr akan mendapatkan 1 pcs Single Origin kemasan 120gr. Tunggu apalagi segera cek dan dapatkan promonya!

 

  

Source: majalah.ottencoffee.co.id

Leave a Reply

WhatsApp chat

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/coffeela/public_html/wp-includes/functions.php on line 4757