Related Posts
-
MENGENAL OLAHAN KOPI KHAS VIETNAM
Pencinta kopi pasti sudah tidak asing lagi dengan kopi Vietnam. Vietnam adalah salah satu negara yang terkenal dengan olahan kopinya. Tidak hanya menjadi kesukaan masyarakat Vietnam saja, keunikan dan cita rasa kopi dari negara tersebut juga menarik perhatian para pecinta kopi dunia. Berikut ini adalah beberapa macam olahan kopi khas Vietnam yang bisa Anda coba. …
-
IDE KONSEP DESAIN INTERIOR UNTUK COFFEE SHOP
IDE KONSEP DESAIN INTERIOR UNTUK COFFEE SHOP Saat ini, coffee shop dengan konsep interior yang unik dan menarik memang sering menjadi incaran pelanggan khususnya para generasi muda, baik itu untuk sekedar nongkrong maupun untuk mengambil foto dan mengunggahnya ke media sosial. Karena hal ini lah, yang membuat banyak pengusaha coffee shop terpacu untuk menciptakan …
-
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KONSEP DINE IN
KELEBIHAN DAN KEKURANGAN KONSEP DINE IN Dine in memiliki arti makan di tempat. Dimana pelayan akan menghidangkan menu yang dipesan diatas meja. Konsep dine in menawarkan pelayanan serta pengalaman makan / minum dengan suasana yang berbeda. Sehingga konsep penjualan dine selalu menarik bagi pelanggan. Kelebihan Dine In Pembeli tidak perlu repot mencuci alat makan …
-
CARA MENJADI Q GRADER
CARA MENJADI Q GRADER Bagi masyarakat awam, profesi sebagai Q Grader memang terdengar asing ditelinga. Namun, dalam dunia kopi Q Grader adalah profesi yang amat sangat penting. Q Grader adalah seseorang yang bertanggung jawab menjalankan penelitian terhadap cita rasa kopi. Ada beberapa tugas yang harus dilaksanakan Q Grader, di antaranya menilai kualitas kopi secara …
-
KEUNTUNGAN BERLANGGANAN KOPI DI COFFEELAND INDONESIA
KEUNTUNGAN BERLANGGANAN KOPI DI COFFEELAND INDONESIA Pastinya terasa sangat tidak meyenangkan ketika akan seduh kopi, namun pesediaan kopi dirumah habis. Atau mungkin Anda juga pernah merasakan bosan dengan rasa / sajian kopi yang itu-itu saja? Jika Anda pernah mengalami salah satu atau dua kejadian di atas, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk mulai berlangganan …