Related Posts
-
RASIO TERBAIK UNTUK SEDUHAN KOPI
RASIO TERBAIK UNTUK SEDUHAN KOPI Bagi para peenikmat kopi pemula mendengar kata “rasio kopi” sungguh terkesan sangat ilmiah, dan akan terasa sulit untuk dipelajari. Pada kesempatan kali ini, kami inginmenjelaskan sekilas tentang rasio seduhan, Agar Anda dapat mengeksplorasi perbedaan rasa di setiap seduh kopi dengan rasio yang berbeda. Rasio adalah perbandingan bubuk kopi dengan …
-
HOUSE BLEND: IDENTITAS BAGI SEBUAH KEDAI KOPI
HOUSE BLEND: IDENTITAS BAGI SEBUAH KEDAI KOPI Rata-rata kedai kopi menawarkan menu yang sama dengan kedai kopi yang lainnya, namun yang menjadi pembedanya adalah cita rasa dari espresso base yang di buat dengan menggunakan kopi house blend racikan kedai kopi tersebut. Kopi house blend atau yang lebih kita kenal dengan kopi blend adalah campuran dari …
-
DAFTAR MENU KOPI FAVORIT YANG SERING DIPESAN DI COFFEE SHOP
DAFTAR MENU KOPI FAVORIT YANG SERING DIPESAN DI COFFEE SHOP Sebelum adanya pandemi Covid-19, tentunya kita sering mendapati banyak orang yang berkumpul atau nongkrong di kedai kopi / coffee shop. Entah itu hanya sekedar ngobrol bersama teman atau meeting bersama rekan kerja / bisnis. Tak hanya menjual suasana yang asik dan nyaman, coffee shop / …
-
BLACK TEA: TEH HITAM YANG KAYA AKAN MANFAAT
Teh merupakan minuman favorit sejuta umat, mulai dari anak – anak hingga orang dewasa tentunya sangat tidak asing dengan minuman ini. Bagi sebagian orang, mengkonsumsi teh pada pagi atau sore hari adalah ritual yang wajib dilakukan. Teh memiliki varian dan manfaat yang berbeda – beda, namun teh hitam adalah salah satu varian teh yang banyak …
-
CARA MENCIPTAKAN BRAND YANG PREMIUM
CARA MENCIPTAKAN BRAND YANG PREMIUM Apa yang terlintas dibenak anda jika mendengar kata brand? Tentunya anda langsung tertuju dengan nama suatu produk. Namun nyatanya, brand tidak hanya sebatas pada nama sebuah produk, brand lebih dari itu. Saat ini brand dapat diartikan sebagai identitas suatu perusahaan, produk, layanan, maupun tempat. Sedangkan branding adalah sebuah kegiatan komunikasi …