CONTOH BISNIS WARALABA KEKINIAN YANG MENJANJIKAN

Suasana tahun baru masih sangat terasa, tentunya anda ingin membuka bisnis baru di awal tahun 2020 ini. Banyak orang yang memiliki cita-cita untuk merintis sebuah bisnis. Namun, banyak juga yang bingung menentukan jenis bisnis apa yang sekiranya cocok mereka jalani.

Jika demikian, mungkin bisnis waralaba adalah bisnis yang tepat untuk anda. Bisnis waralaba telah menjadi bisnis yang cukup populer di Indonesia.

Mereka sudah memiliki standar bisnis sendiri yang tinggal anda ikuti sehingga anda lebih mudah dalam mengelolanya.

Bisnis waralaba bidang makanan dan minuman banyak dipilih oleh masyarakat karena modalnya yang tidak begitu besar dan memiliki keuntungan timbal balik yang menjanjikan. Ada beberapa bisnis waralaba dalam bidang makanan dan minuman yang bisa dicoba, yaitu:

  1. Ice Tea

Teh bisa dibilang sebagai bisnis waralaba yang sukses di Indonesia dengan menjual produk utama berupa teh. Ada beberapa modifikasi teh dengan varian rasa menarik dan bisa ditemukan di beberapa lokasi strategis.

  1. Bubble Tea

Selain minuman teh yang beraneka ragam rasa, modifikasi teh kini mulai berkembang. Salah satunya adalah bubble tea. Bubble ini adalah sebuah butiran tapioka dengan varian rasa tertentu seperti rasa buah, cokelat, hingga kopi.

  1. Kebab

Meski kebab merupakan makanan khas Timur Tengah, masyarakat Indonesia mulai menyukainya dan menjadi salah satu makanan favorit yang harus dicoba. Maka dari itu, tidaklah mengherankan jika bisnis waralaba kebab menjadi menjamur saat ini.

  1. Jus Buah

Saat ini hidup sehat bukan lagi sebuah pilihan yang sulit dijangkau, mengonsumsi jus buah bisa jadi jalan keluar yang paling relevan dan sekaligus menjadi alternatif minuman. Tidak seperti di zaman dahulu, saat ini penjual jus buah juga diharapkan mengerti khasiat dan manfaat dari masing-masing varian jus yang ditawarkan.

  1. Ayam Geprek

Hidangan ayam geprek pada awalnya berasal dari warung makan sederhana. Ayam goreng tepung yang kemudian digeprek atau dihancurkan berbarengan dengan sambal bawang yang tingkat kepedasannya disesuaikan dengan pelanggan ini mendadak jadi primadona terutama di kalangan mahasiswa.

Tren hidangan ayam geprek tidak hanya berhenti di Yogyakarta. Tren hidangan ini akhirnya menyebar ke seluruh penjuru Indonesia dan mendapat banyak penyesuaian terutama untuk sambal yang digunakan. Sekarang bisa ditemukan berbagai ayam geprek dengan ragam sambal yang bervariasi seperti sambal matah, rica-rica bahkan hingga bulgogi.

  1. Kedai Kopi

Berbicara mengenai bisnis waralaba minuman, bisnis kedai kopi juga marak dipilih masyarakat dan mampu mendatangkan omzet yang tentu tidak sedikit.

Jika anda ingin membuka kedai kopi atau coffee shop dan bingung bagaimana mengawalinya, bingung kedai kopi seperti apa yang cocok dengan target konsumen yang ada, anda dapat menjalin kemitraan bersama Coffeland Indonesia. Kami menyediakaan solusi bagi anda yang ingin memulai usaha kedai kopi dengan Merek atau Brand anda sendiri, paket kemitraan kedai kopi terdiri dari beberapa paket yang dapat dipilih sesuai dengan konsep dan segmentasi yang anda butuhkan.

Kami memiliki tiga paket kemitraan, yaitu: Paket Mini CafePaket Coffee Shop, dan Paket Coffee House. Dimana dalam paket kemitraan sudah termasuk:

  • Mesin kopi merk Bezzeradari Italy berikut Grinder (penggiling kopi). Peralatan yang dibutuhkan dalam usaha coffee shop anda, misalnya : cangkir, gelas, kulkas dan seluruh peralatan untuk bisnis coffee shop
  • Bahan baku awal
  • Pelatihan tanpa batasan jumlah karyawan
  • Saran konsep desain dan software penjualan (optional).

Sehingga anda cukup menyediakan lokasi dan karyawan untuk menjalankan bisnis kedai kopi. Untuk informasi lebih lanjut dan pembelian paket Kedai Kopi, anda dapat menghubungi Tim Marketing kami, silahkan hubungi via What’s App >>

  

 

 

Source: 1.

Leave a Reply

WhatsApp chat